Kamis, Mei 2, 2024
BerandaPemerintahanSesepuh MPC PP Dukung Muhammad Rasid Rido Kembali Pimpinan MPC PP Kota...

Sesepuh MPC PP Dukung Muhammad Rasid Rido Kembali Pimpinan MPC PP Kota Tanjungbalai

TANJUNGBALAI, Xtimenews – Ahmad Jubair Safi’i sesepuh Pemuda Pancasila (PP) atau pendiri dari lambang garuda diwilayah kota Tanjungbalai ini kembali berkumpul melakukan rapat kordinasi daerah di Aula Raja Bahagia Resto pada hari Sabtu (26/10/19).

Dalam kehadirannya Ahmad Jubair Safi’i membicarakan kedepannya pemuda pancasila harus kembali dipimpin  Muhammad Rasid Ridho atau yang akrap disapa dengan uncek incek Rasid.

Dalam acara tersebut juga di hadiri para kader PP sekota Tanjungbalai. Para kader sangat antusias mengikuti acara tersebut.

Menurut Ahmad Jubair Safi’i kader PP Kota Tanjungbalai masih membutuhkan incek Rasyid sebagai pemimpin di MPC PP Kota Tanjungbalai, hal itu karena beliau sangat bijaksana dan memiliki loyalitas tinggi kepada bawahannya.

“M Rasyid Ridho masih terbaik menjadi pimpinan MPC PP di kota kita ini,” kata Ahmad Jubair Safi’i.

Ahmad Jubair Safi’i menambahkan, kenapa harus Rasyid Ridho, menurutnya ia cukup mampu dan matang untuk tetap jadi ketua MPC PP Kota Tanjungbalai, semenjak di tangan dia Pemuda Pancasila ini sangat berkembang pesat dan banyak digemari masyarakat, hal itu terbukti dengan kemampuan beliau menciptkan Pemuda Pancasila sampai tingkat Ranting dan Anak Ranting.

“Karena itu adalah bukti bahwa Rasyid Ridho adalah sosok pemimpin yang sangat berkompeten untuk tetap jadi Ketua MPC PP Kota Tanjungbalai,” ujarnya.

“Saya tidak setuju jika MPC PP ini jatuh pada tangan yang bukan kader Pemuda Pancasila, jika Rasyid Ridho masih mampu untuk jadi ketua MPC PP Kota Tanjungbalai,” pungkas Ahmad Jubair.(Ilham/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments