Kamis, Februari 29, 2024
BerandaPemerintahanPelantikan BPD Desa Bangsri Kecamatan Sukodono Dihadiri Bupati Sidoarjo Gus Ipul

Pelantikan BPD Desa Bangsri Kecamatan Sukodono Dihadiri Bupati Sidoarjo Gus Ipul

SIDOARJO, Xtimenews.com – Ada 7 Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Bangsri Kecamatan Sukodono yang dilantik oleh Plt Camat Sukodono M. Mahmud, SH.MM. Acara ini dihadiri oleh Bupati Sidoarjo Saiful Ilah, S.H., M.Hum. Danramil, Kapolsek, Kepala Desa Bangsri, tokoh agama, tokoh masyarakat dan masyarakat setempat.

Anggota BPD yang telah selesai masa jabatannya tetap diberhentikan dan selanjutnya digantikan oleh anggota BPD yang baru sesuai dengan amanah dan peraturan Bupati Sidoarjo No 47 tahun 2017, tentang Badan Permusyawaratan Desa.

Bupati Sidoarjo, Saiful Ilah, S.H., M.Hum. menyaksikan langsung prosesi pelantikan tujuh anggota BPD Desa Bangsri oleh Plt Camat Sukodono M. Mahmud, SH.MM. Jum’at (25/10/2019) malam. Bertempat di pendopo balai Desa Bangsri.

Kepada tujuh anggota BPD yang baru dilantik Bupati Sidoarjo berharap harus tetap menjaga sinergitas antara semua pihak baik kepala desa maupun Forkopimda setempat.

“Saya ucapkan selamat kepada tujuh anggota BPD yang telah dilantik hari ini, semoga dapat menjalankan amanat yang dipercayakan Sesuai dengan peraturan yang berlaku dan memfasilitasi tugas-tugas pokok” ucap gus Ipul dalam sambutannya.

Tujuh anggota BPD periode 2019-2025 yang telah dilantik adalah : Fajar Mukti Wibowo, Khoirul Anas, Syamsul Hidayat, Husnuddin, Syaful Anas, Sudarsono dan Nur Asiyaten

Sebagai Kepala Desa Bangsri, Sumiyar menambahkan “Untuk BPD yang baru harapan kami harus bersinergi dengan pemerintah Desa agar masyarakat Bangsri bisa merasakan kekompakan dan kebersamaan dalam membangun Desa” pungkasnya kepada media. (ain/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments