Minggu, Maret 3, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIGandeng Polisi, Netizen ILS Bagi Nasi Kotak di Hari Jum'at Barokah

Gandeng Polisi, Netizen ILS Bagi Nasi Kotak di Hari Jum’at Barokah

SIDOARJO, Xtimenews.com – Sejumlah netizen Info Lantas Sidoarjo (ILS), tampak berkumpul di lapangan Mapolsek Tulangan. Mereka berniat, untuk melakukan bakti sosial dengan membagikan beberapa nasi kotak.

Ketua ILS Korcam Tulangan Andri Bagus mengatakan, pihaknya memohon ijin ke petugas Polsek untuk membagikan nasi kotak ke sejumlah pengendara yang melintas di jalan wilayah Tulangan Sidoarjo.

“Alhamdulillah mas, dapat ijin dan kami sudah siapkan sejumlah nasi kotak untuk dibagikan,” katanya kepada media, Jum’at (25/10/2019).

Andri mengungkapkan, kegiatan ini memang kami lakukan setiap hari Jum’at. Karena di hari itu, adalah hari yang barokah dan sangat baik untuk bakti sosial.

Dalam melakukan kegiatan itu, ucap Andri, kami selalu menggandeng petugas kepolisian. Hal tersebut dilakukan, sebagai bentuk sinergitas antara netizen dengan kepolisian.

“Jum’at kemarin, kami lakukan di Mapolsek Kota. Hari ini, jadwalnya di Mapolsek Tulangan,” jelasnya.

Terpisah, Kanitbinmas Polsek Tulangan Ipda Samsul Hidayat menyampaikan, kegiatan sosial yang dilakukan oleh ILS ini sangat positif. Apalagi, netizen ini mitra polisi, dan sudah mendapat pengakuan dari Polresta Sidoarjo.

“Mewakili Kapolsek Tulangan, kami ucapkan terima kasih dan mendukung kegiatan sosial ini,”

Seperti diketahui, netizen yang tergabung dalam ILS ini selalu bekerjasama dan mendukung setiap program kepolisian. Kemitraan ini sendiri, juga sudah mendapat pengakuan dari Polresta Sidoarjo.(ain/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments