Minggu, April 28, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIKadispenad Tinjau Pelaksanaan TMMD ke-106 di Kabupaten Jombang

Kadispenad Tinjau Pelaksanaan TMMD ke-106 di Kabupaten Jombang

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Kepala Staf Dinas Penerangan Angkatan Darat, Brigjen TNI Chandra Wijaya dengan didampingi Kolonel Arm Ruly Chandrayadi, S.H., M.H., meninjau lokasi TMMD ke-106 di Dusun Galengdowo, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Jombang, Jawa Timur pada Senin (21/10/2019).

Dalam kunjungannya, Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat menyampaikan tujuan kedatangan beliau adalah untuk meninjau pelaksanaan TMMD apakah sudah sesuai dengan yang diharapkan.

“Kita cuma memastikan, TMMD di Jombang sesuai prosedur atau tidak,” ujar Kadispenad di sela-sela peninjauan.

Selain memantau pelaksanaan pembuatan jalan menuju air terjun Tretes, Jenderal bintang satu itu juga meninjau pembangunan rumah milik Suwaji hingga pembuatan MCK di Bumi perkemahan pengajaran.

“Warga bisa meminta setiap pelaksanaan TMMD diadakan dimanapun. Sebab, pelaksanaan TMMD berdasarkan dari warga yang nantinya akan disampaikan oleh Pemda, ke Pemerintah Pusat dan ditembuskan ke Mabes TNI,” ungkapnya

Selain didampingi Danrem 082/CPYJ, beberapa Perwira Menengah TNI-AD pun turut mendampingi kedatangan Brigjen Chandra, termasuk diantaranya Kapendam V/Brawijaya, Kolonel Arm Imam Haryadi, Dandim 0814/Jombang, Letkol Inf Triyono hingga Forkopimda setempat.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments