Kamis, Mei 2, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIMapolda Jatim Gelar Silaturahmi Forkopimda Jawa Timur

Mapolda Jatim Gelar Silaturahmi Forkopimda Jawa Timur

SIDOARJO, Xtimenews.com – Polda Jawa Timur menggelar acara silaturahmi Forkopimda Jatim bersama Ketua OSIS SMA dan SMK se-Jatim, Rabu (16/10/2019) di Mapolda Jatim.

Acara ini dihadiri Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan, Kasdam V/Brawijaya Brigjen TNI M. Bambang Ismawan , Sekda Prov. Jawa Timur Heru Tjahjono, Ketua DPRD Prov. Jatim Kusnadi, Kepala Kejaksaan Tinggi Jatim M. Dhofir, Pejabat utama Polda Jatim dan Kapolres Jajaran Polda Jatim.

Dalam kegiatan ini juga di sambut meriah oleh penampilan Drum Corps dari SMA Hangtuah 5 Candi, Sidoarjo dan penampilan band Taruna Akademi Kepolisian

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan mengucapkan terima kasih kepada Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jatim dan para guru yang telah mengijinkan kami untuk mengumpulkan pelajar seluruh Jawa Timur. Ia berharap ke depan adik-adik pelajar sebagai pionir untuk melawan hoax dan selalu menyebarkan kebenaran.

Ia juga berpesan kepada pelajar agar kita harus bisa mengikuti dengan adanya perkembangan globalisasi dan informasi teknologi yang sangat luar biasa, untuk kepentingan Negara bukan untuk menghancurkan dan menyebarkan Hoax di Bangsa ini

Beberapa pejabat juga menitip pesan agar kita harus taat dan patuh kepada hukum karena negara kita ini adalah negara hukum, jangan sampai terprovokasi aksi-aksi yang tidak bertanggungjawab, tugas kalian hanya satu, yaitu belajar.(ain/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments