Selasa, Mei 7, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIPolresta Sidoarjo Gelorakan Anti Hoax di Kalangan Pelajar

Polresta Sidoarjo Gelorakan Anti Hoax di Kalangan Pelajar

SIDOARJO, Xtimenews.com – Dalam rangka menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Sidoarjo, Polresta Sidoarjo dan jajaran pro aktif berinteraksi langsung dengan masyarakat, termasuk juga para pelajar.

Seperti dilakukan Polsek Candi Polresta Sidoarjo, Selasa (15/20/2019), Kanit Binmas Polsek Candi Iptu Yulius S, menyampaikan berbagai himbauan kamtibmas kepada para pelajar di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Hangtuah 5 Candi, Sidoarjo.

Dalam penyampaian amanatnya, Kanit Binmas Polsek Candi Polres Sidoarjo ini menyampaikan pesan-pesan, supaya para pelajar yang tugasnya hanyalah menuntut ilmu jangan mudah percaya berita Hoax dan provokasi di dalam media sosial.

Dalam kesempatan tersebut, Kanit Binmas Polsek Candi memberikan pemahaman agar para siswa-siswi tugas utamanya adalah belajar dan belajar, jangan mudah terhasut untuk melakukan aksi unjuk rasa yang berpotensi anarkis dan melakukan kekerasan karena hal tersebut dapat merugikan diri sendiri dan proses belajar disekolah dapat terganggu.

Tidak hanya itu, Kanit Binmas juga menyampaikan bahaya Narkoba yang saat ini menjadi ancaman nyata bagi pelajar yang dapat merusak generasi penerus Bangsa, karena itu bahwa pihak Kepolisian sangat mengharapkan peran aktif para Guru selaku orang tua para pelajar disekolah untuk tidak bosan-bosannya selalu mengingatkan untuk bersama sama menolak dan memerangi Narkoba.(ain/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments