Kamis, Mei 2, 2024
BerandaIndexOlahragaRayakan Kemenangan Puluhan Atlet Sepatu Roda Sidoarjo Potong Tumpeng

Rayakan Kemenangan Puluhan Atlet Sepatu Roda Sidoarjo Potong Tumpeng

SIDOARJO, Xtimenews.com – Puluhan Atlet Sepatu Roda Kabupaten Sidoarjo berkumpul di halaman Parkir Timur GOR Sidoarjo. Bersama dengan para pengurus Perserosi Sidoarjo (Persatuan Sepatu Roda Seluruh Indonesia) menggelar acara syukuran potong tumpeng atas tercapainya target perolehan medali emas cabang olah raga (Cabor) Sepatu Roda di ajang Pekan Olah Raga Provinsi Jawa Timur (Porprov Jatim) ke VI yang di gelar di Tuban beberapa waktu yang lalu, sabtu (12/10).

Ketua KONI Kabupaten Sidoarjo M. Frangki Efendi mengucakan terima kasih kepada para atlet serta pengurus Perserosi atas capaian medali yang telah melampaui dari target yang di tetapkan oleh KONI Sidoarjo.

“Dari target yang kita tetapkan yakni prediksi kita dari Cabor Sepatu Roda meraih perolehan medali emas sebanyak 5 medali pada ajang Proprov Jatim ke IV, berkat perjuangan keras para atlet dan pengurus Perserosi perolehan medali bisa melebihi target yakni 8 emas”, ujar Frangki dalam sambutannya di hadapan Bupati Sidoarjo Saiful Ilah.

Frangki juga mengapresiasi atas dukungan yang diberikan Pemerintah Kabupaten Sidoarjo , “ kami merasa tidak berjuang sendiri, karena pemkab Sidoarjo mendukung penuh terutama kehadiran Pak Bupati dalam pembukaan Porprov di Lamongan memberikan semangat kepada kita semua”, ungkapnya.

Keberhasil atlet sepatu roda pada ajang Porprov kemarin diharapkan mendorong semangat para atlet-atlet sepatu roda yang lain, melahirkan lebih banyak lagi juara bukan hanya di tingkat Propinsi tapi juga sampai ke tingkat nasional.

Bupati Sidoarjo, Saiful Ilah mengajak seluruh unsur pengurus Perserosi dan masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam memajukan olah raga sepatu roda di Kabupaten Sidoarjo.

“ Selamat atas keberhasilan yang telah diraih, teruslah berlatih dengan disiplin pantang menyerah agar prestasi Cabor sepetu roda terus meningkat dan bagi atlet yang belum berhasil meraih medali jangan patah semangat karena kegagalan tanda awal menuju keberhasilan”, tutur Bupati Saiful Ilah. (ain/den/gan).

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments