Kamis, Februari 22, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIKebersamaan Satgas TMMD Dalam Pembangunan Jembatan Penghubung Desa

Kebersamaan Satgas TMMD Dalam Pembangunan Jembatan Penghubung Desa

SIDOARJO, Xtimenews.com – Salah satu program TMMD ke 106 TA 2019 Kodim 0816/Sidoarjo, sasaran fisik dalam pembangunan pembuatan jembatan yang menghubungkan Desa Kupang dan Desa Semambung, di Kecamatan Jabon Kabupaten Sidoarjo, Kamis 03/10/2019.

Personel Satgas TMMD ke 106 Kodim 0816/ Sidoarjo dan warga masyarakat bahu membahu bekerja menyelesaikan pengerjaan jembatan penghubung tersebut.

Danramil 0816/08 Jabon, Kapten lnf I Made Sudiadnyana mengatakan pembuatan jembatan yang menghubungkan Dua Desa yaitu desa Kupang dan desa Semambung di Kecamatan Jabon tersebut untuk mempermudah jalur transportasi serta meningkatkan perekonomian masyarakat dari hasil bumi maupun memperlancar ekonomi hasil pertanian dan juga pendidikan,”Ujar Danramil Jabon

Dan Batuud 0816/08 Jabon Peltu Sutono menambahkan bahwa saat ini, pembuatan jembatan yang menghubungkan antar dua desa yaitu desa Kupang dan Desa Semambung, di kecamatan Jabon, dan para aggota satgas TMMD Kodim 0816/Sidoarjo bersama masyarakat masih tetap bekerja semaksimal mungkin dalam proses pengerjaannya sampai ke tahap akhir atau jembatan ini selesai ,” pungkas Batuud Jabon.

“Setelah dilaksanakan pembuatan jembatan tersebut, diharapkan nantinya masyarakat dapat merasakan manfaatnya, karena jembatan tersebut akan menjadi akses jalan yang dapat digunakan untuk membantu mereka membawa dan menjual hasil bumi atau hasil panennya ke kota atau kecamatan serta memudahkan anak-anak sekolah,” ungkapnya. (ain/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments