Senin, Mei 27, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIIni Kata Kapolres Tanjungbalai Saat Kunjungi PB Alwasliyah

Ini Kata Kapolres Tanjungbalai Saat Kunjungi PB Alwasliyah

TANJUNGBALAI, Xtimenews.com – Kunjungan Kapolre tanjung balai dalam rangka memberikan pesan kepada siswa PB Alwasliyah kota Tanjungbalai untuk tidak ikut dalam Aksi demo yang lagi marak di seluruh wilayah Indonesia, Sabtu (28/09/2019)

Acara pada Silaturahmi itu di sambut dengan adat melayu Daerah dengan tarian melayu, pencak Silat serta hiburan adat lainnya. Dengan rasa bangga dan antusiasnya para siswa dan siswi Taman kanak-kanak (TK) hingga Sekolah Menengah Atas (SMA) sekitar 500 orang sangat senang dengan kedatangan Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira.

Dalam acara itu AKBP Putu Yudha Prawira, yang menjabat sebagai Kapolres baru di Kota Tanjungbalai menyampaikan pesan kepada seluruh siswa dan siswi yang hadir. Ia meminta agar para pelajar di Tanjungbalai tidak terpengaruh narkotika.

“Saya ingatkan kepada anak-anak jangan pernah menyentuh dan menggunakan Narkotika apapun jenisnya karena dampaknya sangat negatif bagi pertumbuhan kalian dan masa depan kalian. Masa depan kalian masih panjang tujuan hidup kalian juga masih panjang, jadi jangan pernah mengenal apa itu narkoba atau narkotika,” ujarnya Sabtu (28/9/2019)

Kapolres juga meminta agar tertib berkendaraan, dalam berlalu lintas demi keselamatan sendiri.

“sayangi kepala kalian kalau menggunakan sepeda motor harus menggunakan Helm kerna kita tidak tahu kecelakaan itu kapan terjadinya,” ucapnya dalam pidato di depan para siswa dan siswi serta guru guru yang hadir di acara Kunjungan Silaturahmi itu.

Tak lupa juga AKBP Putu Yudha Prawira,SIK.MH menyampaikan pesan kepada seluruh siswa dan siswi, guru dan tamu yang hadir acara itu jangan mudah terprovokasi dengan ajakan Demo yg kalian tidak tahu apa tujuannya.

“Mengingat demo di mana-mana di Indonesia ini saya berharap jangan terjadi di Kota Tanjungbalai yang kita cintai ini,” tandasnya.

Buya Gustami,S.sos.I,M.MPd yang menjabat sebagai pimpinan Al Wasliyah sangat berterima kasih atas sampaian Kapolres kepada seluruh siswa dan siswi serta guru yang hadir pada acara itu. Buya juga sangat membuka pintu yang selebar lebarnya bagi pihak Kapolres dan jajarannya untuk terus memberi himbauan kepada siswa dan siswi yang di bimbingnya sebelum acara di tutup dengan Do’a.(Ilham/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments