Minggu, Mei 5, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIJaga Kondusifitas Sidoarjo, Kapolresta Sidoarjo Giatkan Safari Shalat Jumat

Jaga Kondusifitas Sidoarjo, Kapolresta Sidoarjo Giatkan Safari Shalat Jumat

SIDOARJO, Xtimenews.com – Setiap hari Jumat, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho senantiasa melakukan Safari Shalat Jumat berjamaah di luar kantor. Kali ini, Jumat (20/9/2019) dilakukan di Masjid Perumahan Citra Harmoni, Trosobo, Taman, Sidoarjo.

Kesempatan Safari Shalat Jumat ini, digunakan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho untuk menjalin kedekatan Polri dengan masyarakat. Serta dalam kesempatan silaturahmi dengan masyarakat ini, lulusan Akpol 1997 berupaya menyampaikan berbagai himbauan kamtibmas kepada jamaah.

“Pagi tadi kami mendeklarasikan Kampung Tertib Lalu Lintas di Desa Kemiri RT 20. Beberapa bulan lalu kami juga mendeklarasikan Kampung Bebas Penyalahgunaan Narkoba di Sekardangan. Dalam kesempatan ini, kami mengajak di wilayah Citra Harmoni sini juga dapat menyusul kedua kampung tersebut,” pesan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho, usai Shalat Jumat kepada jamaah di Masjid Perumahan Citra Harmoni Sidoarjo.

Dengan semakin banyaknya yang menggelorakan komitmen tertib lalu lintas, bahaya penyalahgunaan narkoba, wilayah aman, dan sebagainya, maka wilayah di Kabupaten Sidoarjo tentunya akan aman dan kondusif.

Karenanya, Kapolresta Sidoarjo mengajak semua pihak untuk bersama-sama bersinergi. Mulai dari Polri, TNI, Pemkab, instansi lainnya serta warganya untuk menjaga keamanan dan ketertiban wilayahnya masing-masing. Terutama dengan saling berkomunikasi, bertatap muka seperti dalam kesempatan Safari Shalat Jumat ini.(ain/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments