Sabtu, Maret 2, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIKasi Intel Korem 082/CPYJ Masuki Masa Purna Pensiun

Kasi Intel Korem 082/CPYJ Masuki Masa Purna Pensiun

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Setelah menduduki jabatan Kepala Seksi Intelijen Korem 082/CPYJ, Letkol Arh Abdul Hamid akhirnya resmi memasuki masa purna pensiun (MPP).

Danrem 082/CPYJ, Kolonel Arm Ruly Chandrayadi mengatakan jika dirinya sangat mengapresiasi kinerja prajuritnya tersebut. Pasalnya, selama mengemban tugas sebagai Kasi Intel, Letkol Beni dinilai telah berkontribusi tinggi selama menjalankan setiap tugas dan tanggung jawabnya.
“Berbagai tugas yang diemban oleh beliau, bisa diselesaikan dengan baik,” ujar Danrem. Kamis, 19 September 2019.

Keberhasilan itu, seakan menjadi pandangan tersendiri bagi Danrem untuk memberikan suatu apresiasi bagi Perwira Menengah TNI-AD tersebut. “Meski mendekati MPP, tapi tali silaturahmi antara keluarga besar Korem dengan beliau, tidak putus begitu saja,” bebernya.

Sementara itu, ditemui di tempat yang sama, Letkol Arh Abdul Hamid mengaku terharu dengan adanya apresiasi yang diberikan oleh Danrem saat itu.

Pasalnya, apresiasi itu, merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi dirinya selama bertugas di Makorem 082/CPYJ. “Itu suatu kehormatan bagi saya dan keluarga. Sebab, apresiasi itu merupakan suatu amanah,” jelasnya.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments