Kamis, Juli 25, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIKapolres Banggai GO Untuk Anev Kinerja

Kapolres Banggai GO Untuk Anev Kinerja

LUWUK BANGGAI, Xtimenews.com – Kapolres Banggai AKBP Moch. Sholeh, SH, SIk, MH, minta seluruh meningkatkan kinerja guna memberi pelayanan kepada masyarakat.

Saya tidak menuntut apa-apa dari rekan-rekan. Cukup bagi saya jika meningkatkan kinerja yang baik guna memberi pelayanan kepada masyarakat dengan tulus dan ikhlas,” kata Kapolres Banggai AKBP Moch. Sholeh, SH, SIk, MH.

Penekanan Kapolres Banggai tersebut disampaikan ketika memimpin pelaksanaan Gelar Operasional (GO) pada Rabu (4/9) pagi di Aula Mapolres Banggai Kompleks perkantoran kelurahan Tanjung Tuwis kecamatan Luwuk Selatan kabupaten Banggai. Acara ini dihadiri Wakapolres Banggai, para Kabag, Kasat, perwira, para Kapolsek jajaran Polres Banggai, para Urmin, Bagsat fung dan seksi.

Menurut Kapolres Banggai, pelaksanaan GO tersebut dimaksudkan untuk melakukan analisa dan evaluasi (anev) pelaksanaan kinerja selama tiga bulan berselang guna memaksimalkan kinerja kedepan. Selain itu, GO dapat pula dijadikan sebagai sarana untuk menjalin silaturrahmi dengan para Kapolsek jajaran serta untuk saling sharing informasi.

“Lakukan evaluasi apa yang menjadi kekurangan segera benahi. Dan apa yang dipaparkan dalam acara GO ini agar disampaikan ke tingkat bawah,” jelasnya.

Dikatakan, melalui acara GO kita akan evaluasi bersama jika ada kelemahan dan kekurangan.

“Ungkapkan kekurangan dan mari kita evaluasi bersama untuk memcari solusinya,” kata Kapolres.

Khusus kepada para Kapolsek, diminta untuk selalu dekat dengan personelnya guna memberi mereka dorongan dan support agar lebih bersemangat dalam bekerja. Ingatkan job discription para anggota agar semua kegiatan berjalan dengan baik. (HM. Basri/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments