Kamis, Februari 22, 2024
BerandaPemerintahanKabiro Media Online, Sampaikan Permohonan Maaf Kepada Wali Kota Tanjungbalai

Kabiro Media Online, Sampaikan Permohonan Maaf Kepada Wali Kota Tanjungbalai

TANJUNGBALAI, Xtimenews.com – Sempat viral dikalangan masyarakat Kota Tanjungbalai atas pemberitaan terkait Walikota akan sewa preman, pernyataan ini ditujukan untuk memotivasi para  OPD dilingkungan Pemko Tanjungbalai, malah jadi perbincangan yang negatif bagi masyarakat Tanjung balai.

Disampaikan Kabiro media online Ilham (36) terkait pemberitaannya di media online yang mengatakan Walikota Tanjungbalai, Lontarkan Akan Sewa Seratus Preman Untuk Menyelesaikan Masalah Dengan Wartawan (28/8/2019).

Atas pemberitaan tersebut, yang telah terlanjur Viral di media dan kalangan masyarakat Tanjungbalai serta Sumatera Utara.

“Saya menyampaikan permohonan ma’af yang sedalam-dalamnya kepada Wali Kota Tanjungbalai H.M Syahrial SH,MH serta berjanji tidak akan mengulanginya kembali,” tegasnya.

Kembali ulangnya, bahwa melalui pemberitaan yang ditulisnya di media seperti berikut ini. “Untuk menyelesaikan permasalahan di Kota Tanjungbalai ini, sebenarnya kita tidak mau ambil pusing, cukup kita sewa saja 100 orang preman suruh bacokin wartawan,mahasiswa dan LSM yang ada di Tanjungbalai ini yang buat masalah, sehingga  masalahnya cepat selesai,” lontar Walikota sambil tersenyum.

“Saya dalam hal ini meminta maaf yang sebesar besarnya kepada Pemerintah Kota Tanjungbalai khususnya Wali Kota Tanjungbalai H.M Syahrial SH,MH serta ini tidak benar seperti yang diucapkan Wali Kota saat acara penandatanganan MOU antara Pemkot Tanjungbalai dengan NSESOLUSI tentang Pengolahan Sampah di Aula II Balai Kota Tanjungbalai,” jelas Ilham.

Menurutnya, apa yang disampaikan Wali Kota saat itu adalah bentuk motivasi dan support kepada para OPD untuk dapat bekerja lebih serius lagi dalam membangun Kota Tanjungbalai.


“Wali Kota ingin agar para OPD tidak takut dengan adanya pemberitaan miring atau negatif di media, demo Mahasiswa atau LSM karena ini semua adalah dorongan bagi OPD untuk lebih serius dan bekerja sesuai aturan yang berlaku,” tekannya.

Melalui pemberitaan ini. “Saya klarifikasi serta tidak akan mengulang dikemudian hari,” pungkas Ilham mengakhiri. (ilham/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments