Sabtu, April 27, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIIdul Adha 1440 H, Polres Enrekang Sembelih 23 Hewan Qurban

Idul Adha 1440 H, Polres Enrekang Sembelih 23 Hewan Qurban

ENREKANG, Xtimenews.com – Polres Enrekang melaksanakan pemotongan hewan Qurban dalam rangka hari raya Idul Adha 1440 Hijriah tahun 2019, Kegiatan dilaksanakan di samping Halaman Polres Enrekang. Senin (12/8/19)

Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji, S.IK mengatakan ibadah Qurban pada hari raya Idul Adha merupakan salah satu wujud meneladani keikhlasan Nabi Ibrahi. As dan Nabi Ismail As. Saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang sudah berkontribusi dalam kegiatan ini.

“Alhamdulillah pada kesempatan Idul Adha tahun ini, Polres Enrekang dan Polsek Jajaran bisa menyembelih hewan Qurban berupa 20 Ekor Sapi dan 3 Ekor kambing, Hewan qurban berasal dari Personel Polres Enrekang dan Polsek Jajaran” Jelasnya

Menurut Kapolres Enrekang, “pemotongan dan pembagian daging qurban yang di laksanakan oleh Polres Enrekang bisa terlaksana karena sumbangan dari anggota yang diberi kemampuan untuk bisa berqurban.”

Setelah dipotong, hewan Qurban lalu dibungkus untuk kemudian dibagikan. Daging hewan Qurban dibagikan kepada sejumlah panti asuhan dan masyarakat yang membutuhkan.

Pemotongan hewan Qurban Polres Enrekang di hadiri oleh Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji, S.IK, Para Kabag Polres Enrekang, Para Perwira Polres Enrekang serta Personil Polres Enrekang dan secara simbolis kapolres Enrekang menyerahkan Hewan Qurban kepada Kabag Sumda Polres Enrekang Selaku Ketua Panitia.(Dar/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments