Senin, Juli 22, 2024
BerandaPemerintahanIni Lomba Yang Akan Digelar Dalam Peringatan HUT RI KE-74 di Pammana

Ini Lomba Yang Akan Digelar Dalam Peringatan HUT RI KE-74 di Pammana

WAJO (Sulsel), Xtimenews.com – Plt. Camat Pammana Amshir A.Timbang SH, menggelar rapat persiapan pelaksanaan peringatan proklamasi kemerdekaan RI ke-74 tahun 2019 di Aula Kantor Camat Pammana, Senin (15/7/2019).

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Plt.Camat Pammana yang dihadiri oleh Kapolsek pammana AKP Sayye Gurais, Koramil 1406-06 pammana Kapten inf Sumarno, Kepala UPTD Dinas pendidikak Kecamatan pammana Drs.Nurdin, Kepala UPTD puskesmas pammana drg Asmaningsih, Kepala UPTD puskesmas Lempa Arwin Halid,S.st, para kepala desa/lurah se- Kecamatan pammana.

Dalam rapat tersebut Plt. Camat Pammana menjelaskan bahwa rapat ini dalam rangka pembentukan panitia HUT RI ke-74 tahun 2019 serta persiapan pasukan pengibar bendera merah putih (PASKIBRAKA) dan acara lainnya.

“Adapun acara yang akan nanti kita adakan dalam rangka peringatan proklamasi kemerdekaan RI ke-74 di Kecamatan pammana antara lain, Panjat pohon pinang, Dragongan, Engrang, Tarompah, Magasing, lari karung, Bola Volly, sepak Takrow, lari 10 meter, lari 100 meter, Bulu tangkis dan catur sehingga yang nantinya kegiatan ini berjalan dengan baik,” ujar Amshir.A.Timbang.(Bsr/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments