Selasa, Juni 25, 2024
BerandaIndexHeadlinePolres Sidrap Ringkus Tiga Pelaku Narkoba

Polres Sidrap Ringkus Tiga Pelaku Narkoba

SIDRAP (Sulsel), Xtimenews.com – Tim Satuan Resnarkoba Polres Sidrap yang dipimpin AKP Badollahi berhasil meringkus tiga pelaku narkoba, Senin (24/6/2019) siang kemarin.

Ketiga pelaku itu ditangkap di tiga lokasi berbeda hanya dalam kurun waktu tiga jam.

Informasi yang dihimpun, tersangka pertama Andi Zulkarnain (23) dibekuk aparat di Desa Lanrang Kecamatan Panca Rijang Kabupaten Sidrap sekira pukul 13.00 Wita. Warga Desa Bulo Kecamatan Panca Rijang Kabupaten Sidrap itu diringkus dengan metode Under Cover Buy atau pembelian terselubung. Dari tangan Andi Zulkarnain petugas menyita barang bukti berupa 2 klip plastik berisi kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu seberat 1,36 gram.

Selanjutnya, dengan metode yang sama, petugas kembali berhasil meringkus pelaku kedua, Firmansyah (30) di jalan Pesantren Kelurahan Benteng Kecamatan Baranti Kabupaten Sidrap sekira pukul 16.00 Wita. Dari tangan pelaku Firmasnyah, petugas menyita barang bukti 1 klip plastik berisi kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu seberat 2,25 gram.

“Saat diintrogasi, pelaku mengaku mendapatkan barang haram tersebut dari rekannya yang bernama Ansar,” kata Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono, Selasa (25/06/2019).

Masih kata Kapolres, berselang 10 menit kemudian atau sekira pukul 16.10 Wita, petugas berhasil membekuk Ansar yang merupakan pengembangan dari pelaku Firmansyah.

Ansar diamankan petugas di rumahnya, di jalan Pesantren Kelurahan Benteng Kecamatan Baranti Kabupaten Sidrap dengan barang bukti 3 klip plastik besar dan kecil berisi kristal bening yang diduga narkotika jenis shabu seberat 68,44 gram.

“Para pelaku beserta barang bukti telah kita amankan di Polres Sidrap guna menjalani proses hukum lebih lanjut,” pungkas Kapolres Sidrap.(Dar/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments