Selasa, April 30, 2024
BerandaIndexHeadlinePesan Persatuan Dari Neng Ita Untuk Warga Kota Mojokerto

Pesan Persatuan Dari Neng Ita Untuk Warga Kota Mojokerto

Xtimenews.com – Walikota Mojokerto Ika Puspitasari berpesan agar seluruh warga menjaga persatuan dan kesatuan. Hal ini ditegaskan Neng Ita saat melakukan safari ramadhan di Masjid Al Hasyimi Jalan Raya By Pass Kota Mojokerto, Senin (20/5) malam.

Terlebih, saat ini situasi juga memanas, lantaran Indonesia sedang melalui tahapan demokrasi, pengumuman penetapan Presiden dan Wakil Presiden yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) tanggal 22 Mei 2019.

Dalam kesempatan tersebut, Neng Ita juga meminta warga yang hadir agar bisa meningkatkan kualitas ibadah di sisa bulan Ramadhan ini.

“Kita jalin lingkungan kita agar dapat memegang teguh ikatan, bahwa kita bangsa Indonesia walaupun berbeda-beda tapi kita satu ikatan keluarga yaitu warga Negara Kesatuan Republik Indonesia,” jelas Ning Ita.

caption : Foto bersama Neng Ita bersama jemaah muda Masjid Al Hasyimi

Dengan bersatunya kita warga Negara, maka ini adalah bagian yang bisa membantu pemerintah untuk mewujudkan pembangunan yang lebih baik dan mensejahterakan warganya juga dapat tercipta kondisi yang aman, tenteram, kondusif, damai di Kota Mojokerto yang kita cintai.

Dengan momentum Ramadan ini mari kita tingkatkan kebersamaan, persatuan dan kesatuan antarwarga. Karena dengan kebersamaan dan gotong royong kita dapat menangkal isu-isu negatif yang dapat memecah belah bangsa Indonesia,” tegasnya.

Selain itu, Neng Ita juga memberikan bantuan hibah senilai Rp210 juta untuk Masjid Al Hasyimi. Bantuan ini merupakan bagian dari program bantuan rumah ibadah yang sudah dijalankan Walikota selama 2019 ini.

Semoga apa yang dapat kami berikan bisa memberikan kemanfaatan untuk membangun masjid ini agar bisa menjadi tempat ibadah yang lebih nyaman, tenang, damai sehingga bisa menampung jamaah lebih banyak lagi,” harap Ning Ita. (joe/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments