Rabu, Juli 24, 2024
BerandaIndexHeadlineBabinsa Koramil 0816/13 Wonoayu Komsos Dengan Warga Desa Candi Negoro

Babinsa Koramil 0816/13 Wonoayu Komsos Dengan Warga Desa Candi Negoro

Caption : Babinsa Desa Candinegoro Koramil 0816/13 Wonoayu saat melaksanakan Komsos dengan Perangkat serta Warga Desa Candinegoro.(foto istimewa/xtimenews)

SIDOARJO, Xtimenews.com – Minggu (12/09/19) Serka Samuri Babinsa Desa Candinegoro Koramil 0816/13 Wonoayu jajaran Kodim 0816/Sidoarjo, melaksanakan Komsos dengan Sekdes Beni Budiarto dan Perangkat serta Warga Desa Candinegoro.

Pembinaan Komsos adalah merupakan salah satu kemampuan aparat teritorial yang harus dimilikni oleh seorang Babinsa. Karena dengan Komsos diharapkan seorang Babinsa akan mengetahui tentang kondisi sosial masyarakatnya, sekaligus untuk mendapatkan data dan fakta sebagai penunjang tugas kewilayahan.

Hal tersebut yang mendorong Serka Samuri yang menjabat sebagai Babinsa Desa Candinegoro Kecamatan Wonoayu selalu melaksanakan Komsos di wilayah binaannya baik dengan Toga, Tomas, Toda maupun dengan pejabat pemerintahan desa.

Bersilahturahmi dengan Perangkat Desa Candinegoro Ibu Ely sebagai TU , Ibu Siska Sebagai Kasi Pemerintahan, kali ini melaksanakan pendataan dan menanyakan tentang warganya berkaitan dengan program desa.

“saya sangat berterimakasih kepada babinsa yang sudah menjadi teman dalam bekerja kita selalu komunikasi dan koordinasi dalam pelaksanaan tugasnya,” ungkap Sekdes Desa Candinegoro Beni Budiarto.(Ain/yus/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments