Senin, April 15, 2024
BerandaIndexHeadlineWabup Wajo Resmi Tutup Agenda PORAK 2019, Kekeuhkan Pammana Sebagai Juara Umum.

Wabup Wajo Resmi Tutup Agenda PORAK 2019, Kekeuhkan Pammana Sebagai Juara Umum.

Wabup Wajo, H. Amran di acara penutupan PORAK 2019

WAJO, SULAWESI SELATAN, Xtimenews.com – Pekan olahraga Kecamatan (PORAK) yang digelar Pemerintah Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan secara resmi telah ditutup oleh Wakil Bupati H. Amran.

Kegiatan yang digelar sejak tanggal 20/3/2019 hingga 26/3/2019 berakhir dengan menempatkan Kecamatan Pammana sebagai juara umum. Wabup Amran pun memberikan ucapan selamat atas kemenangan yang diraih Kecamatan Pammana. Pammana meraih 5 emas, 1 perak, dan 2 perunggu.

“Pelaksanaan Pekan Olahraga Kecamatan atau Porak tahun Ini telah sukses pelaksanaannya. Dan terima kasih kepada para panitia pelaksana dan para wasit yg bersusah payah, sehingga acara pelaksanaan Pekan Olahraga Kecamatan tahun 2019 sukses dengan baik. Dan tentunya,  Kwcamatan pammana, selamat sebagai juara Umum,” ujar Wabup Amran dalam sambutannya.

Peserta PORAK 2019 di tengah pertandingan sepak bola

Kegiatan Porak 2019 sendiri diikuti oleh 14 Kecamatan di Kabupaten Wajo, dengan mempertandingankan lebih dari sepuluh cabang olahraga. Diantaranya, Sepak Bola, Volly, Sepak Takraw, Tenis Meja, Atletik, hingga olaharaga lokal, enggarang, teropah, dan dagongan. Seluruh pertandingan digelar di Stadion A. Ninnong, Sengkang, Wajo, Sulawesi Selatan.

Sementara itu, hadir dalam acara penutupan Wakil Ketua DPRD, Dandim 1406 , Ketua Askap PSSI Kabupaten Wajo, para atlet, hingga team official masing-masing Kecamata. (bas/joe/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments