Senin, Mei 13, 2024
BerandaIndexPeristiwaDanrem 084/BJ, Hadir Apel Gelar Pam Pemilu

Danrem 084/BJ, Hadir Apel Gelar Pam Pemilu

SURABAYA, Xtimenews.com – Gelaran Pemilu serentak dalam rangka memilih Presiden dan Wakil Presiden serta Pemilihan wakil-wakil rakyat akan segera digelar dalam waktu dekat 17 April 2019, untuk mengantisipasi kondisi keamanan yang berkembang maka dilaksanakan apel gabungan Pengamanan Pemilu bertempat di Polrestabes Surabaya, Jum’at (22/3/19).

Dalam kesempatan tersebut bertindak sebagai irup adalah Danrem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Inf Sudaryanto dan Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan.

Danrem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Inf Sudaryanto, dalam sambutannya, Sebagai antisipasi dalam rangka perkembangan situasi menjelang pelaksanaan pemilu tentunya perlu dilaksanakan pengecekan terhadap personel maupun materiil yang akan digunakan nantinya.

foto bersama usai apel gabungan Pengamanan Pemilu bertempat di Polrestabes Surabaya.(foto istimewa)

Kegiatan setelah apel gelar dilaksanakan peninjauan stand peralatan yang akan digunakan saat pengamanan nantinya.

“Gelar ini dilaksanakan secara serentak. Sebelum gelar ini telah dilaksanakan latihan PHH dan Sispamkota di lapangan Makodam V/Brawijaya,” kata Danrem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Inf Sudaryanto.

Ditempat yang sama Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan mengatakan, jika sinergitas antara unsur keamanan negara sudah bersatu maka segala gangguan dan hambatan bukan menjadi masalah.

Hadir dalam kegiatan tersebut perwakilan dari Kodim wilayah Surabaya dan beberapa Perwiranya.(yus/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments