Senin, Mei 27, 2024
BerandaIndexPeristiwaBabinsa 0816/05 Pelda Sutomo Komsos Bersama Warga, LMD Desa Kedondong.

Babinsa 0816/05 Pelda Sutomo Komsos Bersama Warga, LMD Desa Kedondong.

SIDOARJO, Xtimenews.com – Babinsa Koramil 0816/05 Tulangan bersama warga dan Lembaga Masyarakat Desa (LMD) H. Budi Utomo dari Dusun Godog RT 10 RW 03 berembuk tentang perbaikan saluran air, saluran irigasi dan demi kebersihan serta kelancaran aktifitas di Dusun Godog Desa Kedondong, kecamatan Tulangan, Kabupaten Sidoarjo, Senin 18 /03/2019).

Sampah, Rumput dan Ilalang dapat tumbuh dimanapun tempat berada. Keberadaan rumput-rumput ini sangat merusak pemandangan serta menggangu pertumbuhan tanaman lain. Apalagi bila berada di tepi tepi jalan kampung, akan terlihat kampung itu kumuh.

Untuk itu Pelda H. Sutomo selaku Babinsa Desa Kedondong Koramil 0816/05 Tulangan bersama warga dan LMD Dusun Godog Desa Kedondong melaksanakan pengukuran Rencana perbaikan jembatan dan pembersihan sampah dan rumput yang berada di tepi jalan.

Pengukuran Rencana perbaikan jembatan.(foto istimewa)

“Kerja Bakti warga kedondong setiap bulan rutin di laksanakan agar warga terjaga kesehatannya serta dusun kelihatan enak di pandang,” jelas H Budi Utomo LMD Desa Kedondong

Ditempat yang sama Babinsa Pelda H Sutomo mengatakan, Pengukuran dalam rencana perbaikan jembatan serta pembersihan sampah dan rumput di sepanjang jalan dusun sudah sering di bersihkan warga.

“tapi pertumbuhannya cepat sekali. Kami dan warga Kedondong terus melakukan pembersihan sampah dan rumput disekitar jalan agar tetap terjaga keindahan dusun,” pungkas Babinsa Pelda H Sutomo.(Ain/Yus/Gan).

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments