Minggu, Mei 26, 2024
BerandaIndexPolitikPuluhan Kader PKS Gelar Aksi Simpatik Berupa Flashmob

Puluhan Kader PKS Gelar Aksi Simpatik Berupa Flashmob

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Puluhan kader, pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten/kota Mojokerto menggelar aksi simpatik berupa flashmob di sepanjang Jalan Raya Dlanggu utara Simpang Tiga Dlanggu Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto, Minggu (24/02/2019) pagi.

Kegiatan flashmob di ikuti sekitar 80 orang, diantaranya, Ketua DPD PKS Kab. Mojokerto, Efendi Nugroho, Anggota DPRD Kab. Mojokerto, Ina Muji Astuti dari Fraksi PKS, Angota DPRD Kab. Mojokerto, Efi Kusuma Wati dari Fraksi PKS, serta Kader PKS se Kab/Kota. Mojokerto.

Aksi simpatik kader PKS di sepanjang Jalan Raya Dlanggu utara Simpang Tiga Dlanggu Kecamatan Dlanggu.(foto istimewa/xtimenews)

Aksi tersebut sebagai salah satu cara untuk memperkenalkan PKS sebagai peserta pemilu 2019 kepada masyarakat. Sekaligus menyapa masyarakat untuk menciptakan suasana pemilu yang aman, kondusif, dan bebas dari segala bentuk kekerasan serta konflik.

Dalam flashmobnya, para kader dan simpatisan itu berdiri ditepi jalan dengan mengenakan alat peraga yang digunakan dalam aksi flashmob berupa poster yang bertuliskan, PKS MENANG PAJAK MOTOR DIHAPUS dan PKS MENANG PEMBERLAKUAN SIM SEUMUR HIDUP.

Kegiatan itu langsung mendapat perhatian masyarakat dan para pengendara yang melintas di sekitar lokasi.(den/ron/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments