Minggu, Maret 3, 2024
BerandaIndexHeadlineKemacetan Di Jalur Alternatif Malang, Bikin Pengendara Ricuh

Kemacetan Di Jalur Alternatif Malang, Bikin Pengendara Ricuh

MALANG, Xtimenews.com – Pengendara mobil nekat menerobos kemacetan di jalan alternatif yang berada di Singosari, Malang, memicu kemarahan pengendara lainnya, Sabtu (23/02/2019).

Nampak mobil sedan berwarna kuning yang dikendarai oleh Supri tersebut nekat keluar dari jalur untuk menerobos kemacetan, yang kemudian membuat pengendara lain menghadang mobil tersebut untuk mengatur jalan, supaya ada pergantian jalan sebab jalannya sangat sempit dan pas- pasan, namun pengendara tidak terima hingga menimbulkan kericuhan.

Supri pengendara mobil yang dihadang oleh pengendara lain mengatakan, bahwa dirinya nekat terobos kemacetan karena dirinya sangat kesal dengan kemacetan yang sudah berjam-jam.

“Saya sangat kesel mas, mulai dari arah Singosari sampai Watugede macet panjangnya seperti ini, mulai jam berapa tadi saya tidak kunjung sampai. Kalau lewat jalan nasional juga ada pengerjaan tol mas jadi tidak ada pilihan lain” terangnya.

Sedangkan Rino warga Desa Watugede menyampaikan. Kericuhan antara pengendara tersebut memang benar dikarenakan adanya mobil yang menerobos kemacetan.

“Memang ini jalannya sangat ramai dan padat merayap mas, kalau pengguna jalan tidak sabar akhirnya seperti mas Supri tadi, malah marah- marah. Untung kemarahan pengguna jalan lainnya itu bisa kami reda mas” ucapnya.(Hadi/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments