Minggu, Juli 21, 2024
BerandaIndexHeadlineMobil Ambulan Puskesmas Dlanggu Ringsek, Kepala Puskesmas Enggan Dikonfirmasi

Mobil Ambulan Puskesmas Dlanggu Ringsek, Kepala Puskesmas Enggan Dikonfirmasi

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Mobil Ambulan Plat merah milik Puskesmas Dlanggu, Kabupaten Mojokerto, ringsek di bagian depan. Dari pantauan awak media, mobil ambulan yang di parkir di depan puskesmas Dlanggu, nampak ditutupi dengan sebuah banner. Tidak lama kemudian mobil tersebut keluar, menurut keterangan penjaga parkir mau diperbaiki ke sebuah bengkel.

“Mau dibawa ke bengkel mas untuk diperbaiki,” Ujar tukang parkir, Jum’at (22/02/2019).

Sedangkan menurut informasi dari sumber yang bisa dipercaya Kejadian kecelakaan mobil ambulance milik Puskesmas Dlanggu terjadi pada Kamis (21/02) kemarin.

“Kejadiannya kemarin, entah di pertigaan mojosari atau di pertigaan ngrowo bangsal dekat bakso solo itu loh mas,” kata sumber melalui pesan WhatsApp.

Screenshot video kiriman narasumber.(foto istimewa/xtimenews)

Menurutnya, kejadian itu berawal dari ketika mobil ambulan puskesmas Dlanggu membawa pasien untuk di rujuk ke RSUD Mojosari namun tidak ada dokter spesialis, sehingga pasien dipindahkan ke RS Citra Medika Jalan Raya Surabaya-Mojokerto KM.44, Kramat Tumenggung, Kecamatan Tarik, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

“Saat mau di rujuk ke RS Citra Medika itulah kejadiannya, kayak kejadian mobil polisi yang di tabrak sama truck di jalan Kartini dulu,” katanya.

Mendapat informasi tersebut awak media bermaksud untuk konfirmasi kepada Kepala Puskesmas Dlanggu, Drg. Bimayanti Pratiwi, untuk mendapatkan kebenaran dari keterangan sumber.

Namun saat akan ditemui, salah seorang pegawai laki-laki mengatakan bahwa Kepala Puskesmas sedang keliling. Ketika bertemu pegawai puskesmas lain, awak media diantar menemui kepala Puskesmas yang ada di ruangan dan disuruh menunggu. Selang beberapa menit keluar seorang pegawai perempuan dari ruangan Kepala Puskesmas dan mengatakan bahwa beliau sedang sibuk.

“Maaf mas ibu sedang sibuk, maaf tidak bisa menemui,” katanya.

Hingga saat ini, belum diketahui penyebab ringseknya mobil ambulan Puskesmas Dlanggu. (den/ron/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments