Sabtu, Maret 2, 2024
BerandaIndexPeristiwaJalan Berlubang Sangat Mengerikan Bagi Pengguna Jalan Raya

Jalan Berlubang Sangat Mengerikan Bagi Pengguna Jalan Raya

SIDOARJO, Xtimenews.com – Jalan yang berlubang seperti pemandangan Jeglongan Sewu yang mengerikan bagi pengguna jalan raya baypas Balongbendo-Mojokerto sudah menelan Korban sekitar 6 orang korban kecelakaan tunggal dan 4 kecelakaan beruntun.

Salah satu warga Desa Bakung Temenggungan sebut saja Hari yang rumahnya di pinggir jalan mengatakan, bahwa sudah banyak korban akibat jalan yang berlubang pada jalan raya Baypas Balongbendo-Mojokerto, oleh sebab itu dirinya dan warga lain berinisiatif menambal dengan tanah dari pinggir jalan, namun karena cuaca hujan akhirnya tidak awet dan berlubang lagi.

“kebanyakan yang kecelakaan pengendara dari luar daerah misalnya dari kediri, trenggalek, jombang, seperti ini tadi dari Surabaya menuju kediri namanya Tiko juga baru saja jatuh karena mereka tidak hafal kondisi jalan disini,” Ujarnya.

Masih kata hari, lubang jalan cukup banyak menganga itu sejak musim hujan datang, ada petugas kontrol yang sudah memberi tanda cat putih pada jalan yang berlubang, juga diberi tulisan ‘hati-hati jalan rusak’.

Dari pantauan wartawan dilapangan memang jalan raya antara Desa Balongbendo sampai Desa Kramat temenggung tarik Sidoarjo terlalu banyak jalan yang berlubang dan hampir tidak ada yang di pilih jalannya, apalagi jalan yang sebelah kiri, dari arah Surabaya.(Stya/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments