Minggu, Maret 3, 2024
BerandaIndexIni Cuitan Facebook Pendukung PSMP Jelang Lawan Borneo FC

Ini Cuitan Facebook Pendukung PSMP Jelang Lawan Borneo FC

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Jelang laga Piala Indonesia babak 32 besar PS Mojokerto Putra melawan Borneo FC, di stadion Gajahmada Mojosari, Kabupaten Mojokerto yang di gelar pada Selasa (29/01/2019) pukul 15.00 WIB. Suporter PSMP yang mengatas namakan MP Mania/Laskar Mojopahit bercuit di sebuah Jejaring sosial Facebook Group.

Dalam cuitan di facebook pendukung PS Mojokerto akan mengadakan pergerakan ke management PSMP untuk mengembalikan nama kebanggan Team PSMP yang sudah ternodai oleh tradisi lama pengaturan skor. Di samping itu tertulis juga, kami mp mania/the lasmojo akan membentuk pergerakan tanpa atribut the lasmojo meskipun itu spanduk apa banner atau bigflag.

Ini isi cuitan yang ada di sebuah group Facebook Info Seputar Mojosari (ISM) yang di unggah oleh akun bernama;

*Rehan Sholeh*
Ameeeet Pak admin sesepuh ISM ….

Hari ini…
Laga amal psmp vs borneo fc di gelar di stadion gajah mada dan mp mania akan mengadakan pergerakan ke managemen psmp tuk mengembalikan nama kebanggan kami yng sdh ternodai olh tradisi lama pengaturan skor.dan di samping itu kami mp mania/the lasmojo akan membentuk pergerakan tanpa atribut the lasmojo mskpn itu spanduk apa banner atau bigflag.kita datang ke stadion memakai kaos warna putih sebagai simbolis kekecewaan kita the lasmojo kepada manajemen.kumohon tuk semua pecinta psmp atau suporter the lasmojo tuk mengerti situasi saat ini yng di alami kebanggaan kita PSMP sangat memperhatikan.dengan pergerakan ini semoga kedepan nya psmp akan lbh baik amin. #SalamAmoektiPala#LaskarMojopahit#PSMP. (den/ron/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments