Kamis, Juli 25, 2024
BerandaIndexHeadlinePohon Tumbang Timpa Dua Warung Milik Warga Tunggal Pager

Pohon Tumbang Timpa Dua Warung Milik Warga Tunggal Pager

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Dua Warung milik warga Desa Tunggal Pager, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, mengalami rusak berat akibat tetimpa pohon tumbang, Jum’at (25/01/2019).

Beruntung tidak ada korban dalam peristiwa tersebut, karena saat kejadian para pemilik warung sedang tidak ada ditempat.

Informasi yang dihimpun, diketahui pemilik warung Siti Masrukah(31), dan yang satunya lagi adalah warung kosong. Sebelum pohon berukuran besar yang ada didepan warung itu roboh, sebelumnya angin bertiup sangat kencang dan hujan lebat melanda kawasan tersebut.

Namun, hanya sekitar 10 menit angin bertiup sangat kencang, tiba-tiba pohon berukuran besar di depan warung korban tumbang. Bahkan, langsung menimpa dua warung dan mengenai kabel Listrik.

Pohon tumbang yang menimpa dua warung warga (Deni Lukmantara/Xtimenews)

Mengetahui dua warung warga tertimpa pohon, Tim BPBD dibantu dengan Babinsa setempat dan relawan bahu membahu membersihkan puing-puing warung milik korban, serta memotong kayu yang roboh.

“Waktu kejadian saya sedang ada dirumah kebetulan waktu itu saya sedang libur karena cuaca mendung sejak pagi,” ujar Siti Masrukah seorang pemilik warung es degan yang berada di jalan Kartini Kec. Pungging, Kab. Mojokerto.

Dirinya juga mengatakan, pohon yang tumbang tersebut memang kondisinya sudah tua dan memang sudah waktunya menebang.

“Takut mas banyak pohon yang sudah tua di sekitaran jalan Kartini, bahkan ada yang daun-daun nya sudah habis berguguran, apalagi kawasan padat penduduk, saya harap dinas terkait segera menebang pohon-pohon yang sudah tua itu,” pungkasnya.(den/ron/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments