Sabtu, Mei 25, 2024
BerandaIndexHeadlineMojokerto Di Terjang Banjir Dan Tanah Longsor

Mojokerto Di Terjang Banjir Dan Tanah Longsor

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Banjir bandang dan tanah longsor terjang Dusun Watusari, Desa Wotanmas Jedong Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto, Jum’at (18/01/2019).

Menurut informasi banjir menerjang beberapa rumah, hewan ternak dan jembatan terkena longsor. Nampak batu-batu besar berada di tengah jalan akibat terbawa banjir. Hingga kini, BPBD dan relawan berusaha untuk melakukan evakuasi.

Belum diketahui penyebab banjir bandang tersebut. Namun diduga akibat hujan deras yang mengguyur wilayah itu sejak pukul 16.00 Wib.

Banjir di RS. Sumber glagah Kec. Pacet Kab. Mojokerto

Sementara M. Zaini Kepala BPBD Mojokerto saat dihubungi membenarkan adanya tanah longsor dan Banjir bandang yang terjang Desa Watonmas Jedong Kec. Ngoro, namun pihaknya belum bisa memberikan informasi karena saat ini Tim SAR dan BPBD sedang dilokasi untuk melakukan evakuasi

Menurut informasi banjir bandang menerjang 7 kecamatan di mojokerto namun belum di ketahui wilayah mana saja yamg terdampak. Salah satunya menerjang Rumah Sakit Sumber glagah di Desa Sumber glagah Kec. Pacet Kab. Mojokerto.(den/ron/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments