Jumat, Oktober 18, 2024
BerandaIndexPolitikPaslon Mubarok Bertekad Tingkatkan Pendidikan dan Kesehatan Warga Mojokerto

Paslon Mubarok Bertekad Tingkatkan Pendidikan dan Kesehatan Warga Mojokerto

Mojokerto, Xtimenews.com – Pasangan calon (Paslon) Muhammad Al Barra- Muhammad Rizal Oktavian (Mubarok) kampanye bersama para rekawan di wilayah Kesiman Tengah, Padusan dan Pandan Arum, Kecamatan Pacet, Kamis (3/10).

Muhammad Al Barra biasa dipanggil Gus Barra calon Bupati Mojokerto menyampaikan visi dan misinya yaitu memajukan Kabupaten Mojokerto adil, makmur dan maju.

“Maju dari semua bidang baik kesehatan, pendidikan serta infrastruktur pembangunan disegala bidang,” ucapnya.

Lebih lanjut, Paslon Mubarok bertekad ingin meningkatkan bidang pendidikan dengan menggabungkan pendidikan umum dengan pendidikan agama. “Kalau pagi sekolah dan sore anak- anak mengaji terutama untuk SD dan SMP,” ujarnya.

Selain itu, masyarakat Kabupaten Mojokerto harus sehat, harus maju dengan meningkatkan ekonomi, seperti pembangunan jalan untuk usaha tani supaya bisa mengangkut hasil taninya lebih mudah dan biaya lebih murah.

Ada cita cita besar kami yakni ingin memindahkan kantor pemerintahan bertempat di wilayah Kabupaten Mojokerto.

“Kalau kantor pemkab ada diwilayah sendiri banyak manfaatnya, secara tidak langsung terjadi pusat keramaian baru, sehingga akan mengangkat perekonomian di kabupaten Mojokerto akan lebih maju,” jelasnya.

Kemudian, paslon Mubarok juga mempunyai visi dan misinya mencanangkan bedah rumah tidak layak huni dengan program 100 rumah akan dibangun dalam satu tahunnya.

Paslon Mubarok ingin meningkatkan kualitas wisata di Mojokerto yang ada di wilayat Pacet seperti Air panas. “Kalau paslon Mubarok terpilih nanti apa kekurangan yang ada di wisata air panas akan kita benahi dan kita jadikan lebih baik lagi untuk menarik wisatawan,” tegas Gus Barra.

Kami paslon Mubarok minta dukungan doa dan restu dari warga masyarakat semoga kami diberi amanah menjadi Bupati untuk kesejahteraan seluruh masyarakat Kabupaten Mojokerto. (Tin)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments