Jumat, Oktober 18, 2024
BerandaIndexPolitikDeklarasi Kampanye Damai Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto Pilkada 2024

Deklarasi Kampanye Damai Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto Pilkada 2024

Mojokerto,Xtimenwes.com – KPU Kabupaten Mojokerto gelar Deklarasi Kampanye Damai pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto tahun 2024, bertempat di kantor KPU Kabupaten Mojokerto, Selasa (24/9/2024) siang.

Pembacaan deklarasi damai dipimpin Ketua KPU Kabupaten Mojokerto Afnan Hidayat yang diikuti oleh kedua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati serta tim suksesnya yang juga turut hadir, serta disaksikan langsung oleh Sekda Kabupaten Mojokerto, Jajaran Forkopimda kabupaten Mojokerto.

Kemudian dilanjutkan penandatanganan Deklarasi Damai oleh kedua paslon dan partai pendukungnya.

Ketua KPU Kabupaten Mojokerto Afnan Hidayat dalam sambutannya mengatakan Pemilu merupakan momentum penting sebagai anak bangsa untuk menyatukan sikap bersama sama, berkolaborasi, bergandengan tangan menyelenggaran pilkada 2024.

“Mari kita berkomitmen berkampanye sehat, mempromosikan dirinya dengan menunjukkan hal- hal yang baik kepada dirinya,”harapnya.

Lebih lanjut Afnan menyampaikan, bahwa Pemilu sebagai sarana integrasi bangsa. Dalam jangka waktu 65 hari kedepan semua paslon pasti saling bersaing dan berkompetisi untuk mendapatkan simpati dari pendukungnya.

“Kami yakin semua ini berteman dan bersahabat tujuannya menjaga kedamaian Ibu Pertiwi dan membangun Kabupaten Mojokerto yang kia cintai,” ucapnya.

Afnan berharap Pilkada 27 November nanti bisa berjalan dengan damai, sehigga apa yg kita kerjakan adalah sebagai amal dan kontribusi demokrasi di tanah air yang kita cintai ini. (Tin)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments