Sabtu, April 27, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIJelang Libur Nataru Aparat Gabungan Kembali Masifkan Operasi Yustisi di Sidoarjo

Jelang Libur Nataru Aparat Gabungan Kembali Masifkan Operasi Yustisi di Sidoarjo

SIDOARJO, Xtimenews.com – Menjelang libur panjang perayaan Natal dan Tahun Baru 2021 aparat gabungan di Sidoarjo kembali masifkan operasi yustisi sebagai upaya meningkatkan disiplin masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan.

Terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP dan Dinas Perhubungan melakukan operasi yustisi di kawasan Alun-alun kota Sidoarjo pada Jum’at, (18/12/2020) pagi.

“Sudah saatnya kita masifkan lagi operasi yustisi dikarenakan perkembangan covid di Sidoarjo sedikit mengalami peningkatan, ucap Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji di lokasi.

Selain itu operasi yustisi ini juga dilakukan untuk menjaga Sidoarjo yang saat ini berada di zona orange agar jangan sampai kembali ke zona merah serta meningkatkan ke zona kuning.

“Kasus covid di Sidoarjo mulai mengkhawatirkan, Kami sepakat dengan Forkopimda akan meningkatkan mempertahankan jangan sampai ke zona merah,” imbuhnya kepada Xtimenews.com.

Lebih lanjut Kapolres Sumardji mengatakan operasi yustisi dilakukan secara serentak bahkan di beberapa polsek. Pelanggar yang terjaring langsung dilakukan sidang ditempat.

“Masyarakat yang belum taat bermasker bisa kita lakukan penindakan Tipiring. Operasi yustisi ini dilakukan secara serentak di beberapa titik termasuk Polsek-polsek mulai hari ini,” tutup Sumardji. (vin/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments