Minggu, April 28, 2024
BerandaIndexPolitikPemuda Pancasila Sidoarjo Satukan Suara Dukung Pasangan Berkelas, Kelana - Dwi Astutik

Pemuda Pancasila Sidoarjo Satukan Suara Dukung Pasangan Berkelas, Kelana – Dwi Astutik

SIDOARJO, Xtimenews.com – Sekelompok masyarakat yang menamakan dirinya dengan sebutan Pemuda Pancasila cabang Sidoarjo menyatukan suara mendukung salah satu peserta Pilkada Sidoarjo No Urut 3 Kelana Aprilianto – Dwi Astutik.

Deklarasi dukungan tersebut disampaikan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat di Kolam pemancingan Kedung Peluk Candi, Sidoarjo. Kamis, (22/10/2020).

Dalam kesempatan ini H Mursidi, Ketua MPC Pemuda Pancasila mengatakan MPC Pemuda Pancasila akan tampil all-out untuk memenangkan pasangan nomor urut 3. Mesin organisasi akan digerakkan untuk memperoleh suara sebanyak-banyaknya.

“Anggota Pemuda Pancasila ada disetiap kecamatan dan seluruh desa di Sidoarjo akan kita optimalkan,” ucap Mursidi.

Mursidi menambahkan bahwa pihaknya sudah mengenal pak Kelana ketika menjadi kader di Pemuda Pancasila (PP), maka mudah bagi anggota PP untuk mengenal lebih dekat.

“Tidak ada alasan lagi bagi pemuda Pancasila untuk tidak mendukung pasangan Kelana-Dwi Astutik,” imbuhnya.

Menanggapi dukungan dari PP, Kelana Aprilianto Calon Bupati Sidoarjo menyampaikan dirinya semakin yakin akan menang di Pilkada Sidoarjo dengan tambahan dukungan dari pihak MPC PP Sidoarjo.

“Saya sangat paham dan kenal betul dengan karakter anggota Pemuda Pancasila yang cerdas, komitmen dan tidak mudah terombang-ambing,” terang Kelana di lokasi.

Kembali dijelaskan Kelana, apabila diberikan amanah oleh warga Sidoarjo, dirinya bersama bunda Dwi Astutik akan bekerja keras untuk menjadikan Sidoarjo lebih baik.

“Hal pertama yang akan menjadi prioritas setelah memimpin sidoarjo nanti adalah, berusaha akan menjadikan Sidoarjo bebas Covid19, dan pemulihan ekonomi,”tandasnya.(vin/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments