Jumat, Oktober 18, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIAtlet Karate Kodim 0815/Mojokerto Raih Prestasi Turnamen Piala Panglima TNI

Atlet Karate Kodim 0815/Mojokerto Raih Prestasi Turnamen Piala Panglima TNI

Mojokerto,Xtimenews.com – Ukir prestasi membanggakan, 2 Atlet Karate Kodim 0815/Mojokerto masing-masing meraih juara 3 pada Turnamen Karate Piala Panglima TNI yang di gelar GOR Futsal Internasional Unesa Surabaya, Jawa Timur, Jumat (18/10/2024).

Pada Kelas Kumite Perorangan – 68kg under 21 Putri, Bintang Puteri Aisawa berhasil meraih Juara 3, sementara pada Kelas Kumite Perorangan Kadet – 70 kg Putera, Arrizal Firdaus Noor Satria juga meraih juara 3.

Pasiop Kodim 0815/Mojokerto Lettu Inf Suwandi mengungkapkan, pertandingan yang dilaksanakan cukup ketat, karena harus bersaing dengan seluruh atlet dari daerah lainnya.

“Alhamdulillah hari ini 2 atlet kami berhasil mendapatkan juara, tentunya ini merupakan kebanggaan bagi kita semua”, imbuhnya.

Ia melanjutkan, ini belum selesai, pertandingan pada esok hari tentunya akan semakin ketat, dan atlet kami yang akan bertanding besok sudah siap secara fisik dan mental. “Mohon doanya”, pungkasnya.

Sementara pertandingan pada esok hari Sabtu (19/10), 4 atlet Kodim 0815/Mojokerto akan ikut berlaga, diantaranya, Tasya Ayu pada kelas Kumite – 42kg pemula puteri, Annisa Fitri pada kelas Kumite +30kg usia dini putri, Ennisa Putri pada kelas Kumite – 47kg usia pemula putri, dan Intan Maharani pada kelas Kumite +52kg pemula putri.(Pendim 0815/Mjk/Tin)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments