Jumat, Oktober 18, 2024
BerandaIndexPolitikJanji Paslon Nomor 2 MUBAROK Tingkatkan Ekonomi Masyarakat Kabupaten Mojokerto

Janji Paslon Nomor 2 MUBAROK Tingkatkan Ekonomi Masyarakat Kabupaten Mojokerto

Mojokerto, Xtimenews.com – Pasangan calon (Paslon) Muhammad Al Barra – Muhammad Rizal Oktavian (MUBAROK) kampanye di Wilayah Menanggal dan Jotangan, kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Jumat (11/10/2024).

Dengan dihadiri ratusan Relawan dan pendukungnya, Gus Barra calon Bupati Mojokerto menyampikan Visi dan Misi MUBAROK. Visinya yaitu : “Terwujudnya Kabupaten Mojokerto yang Lebih Maju, Adil dan Makmur”.

“Sedangkan Misinya yaitu Meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Mewujudkan SDM yang tangguh, cerdas, trampil, produktif dan berkarakter, Meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat, Membangun kemandirian ekonomi, Meningkatkan pembangunan infrastruktur,” jelasnya.

Lebih lanjut Gus Barra menyampaikan, bahwa masyarakat Kabupaten Mojokerto harus maju dengan meningkatkan ekonomi.

“Salah satunya seperti pembangunan jalan untuk usaha tani, supaya bisa mengangkut hasil taninya lebih mudah dan biaya lebih murah,” ujarnya.

“Kemudian mempermudah petani mendapatkan pupuk serta membangkitkan petani millenial dengan sistem komunal,” tambah Gus Barra.

Selain itu ia juga menyampaikan, jika diamanahkan jadi Bupati Mojokerto bercita- cita memindahkan kantor pusat pemerintahan ke wilayah Kabupaten Mijokerto.

Disamping itu, program MUBAROK yaitu meningkatkan pendidikan di Kabupaten Mojokerto. “Program kami memberikan beasiswa bagi anak berprestasi dan kurang mampu akan dikuliahkan sampai lulus,” terangya.

Kami paslon MUBAROK minta dukungan dan doa restu untuk maju menjadi Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto.

“Jangan lupa tanggal 27 November nanti, dukung kami MUBAROK dengan mencoblos nomor 2,” ajak Gus Barra.(Tin)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments