Jumat, September 20, 2024
BerandaIndexPolitikRufis Bahrudin Ajak Kader PPP Satu Frekuensi Dukung Ning Ita- Cak Sandi...

Rufis Bahrudin Ajak Kader PPP Satu Frekuensi Dukung Ning Ita- Cak Sandi Lanjutkan Jilid 2

Mojokerto, Xtimenews.com – DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar Konsolidasi internal, Sosialisasi, Misi dan Visi Ning Ita dan Cak Sandi menujuju pemenangan jilid 2.Berlangsung di kantor DPC PPP Kota Mojokerto, Kamis (19/9/2024) malam.

Ketua DPC PPP Kota Mojokerto Rufis Bahrudin menuturkan sangat bahagiai pada kegiatan ini kami bisa mengundang 56 UMKM.

“Kami bangga kegiatan konsilidasi ini bisa bersama- sama para UMKM, Kami ingin memberdayakan para UMKM yang ada di kota Mojokerto supaya bisa sejahtera, anak anaknya pintar dan bersekolah semua,” tuturnya.

Lebih lanjut, Rufis mengatakan sosialisasi misi dan visi akan memenangkan jilid 2 yg barokah demi Mojokerto adil dan makmur.

Rufis sebagai anggota DPRD mengapresiasi acara konsolidasi ini. Kader kader PPP akan menyatukan hati, satu frekuensi untuk melanjutkan jilid 2  Ning Ita dan cak Sandi maju Pilkada 2024.

“Kami PPP siap mendokan dan mengawal ning Ita- cak Sandi semoga menang, jaya dan 1 paket khusnul khotimah,” ungkapnya.

“Kami titipkan warga- warga kecil kepada Ning Ita- cak Sandi jika menjadi Walikota Mojokerto. Kami bersyukur bisa berbagi bersama. Sekecil apapun kebaikan kita pasti diridhoi oleh Allah SWT.” ucapnya.

Sementara paslon Ning Ita- cak Sandi besyukur bisa berkumpul bersama kader PPP. “Saya optimis kalau Komandan Rufis yang menggeraknya pasti semua siap mengawal,” kata Ning Ita.

Saya mengajak seluruh partai yang mendukung saya mari bersama sama membangun Kota Mojokerto dengan tujuan yang sama yaitu masyarakat yang makmur dan sejahtera.

Lanjut, paslon Ning Ita – cak Sandi menyampaikan misi dan visinya. Kami berkomitmen akan melanjutkan yang belum baik akan kami sempurnakan.

“Kami siap dikritik, kami mengajak 16 partai politik bisa memberikan masukan yang bisa membawa dampak positif bagi masyadakat kota Mojokerto,”tegasnya.

Kami berdua juga mempunyai Visi terwujudnya Kota Mojokerto berdaya saing, berkareakter, sejahtera dan berkelanjutan. 

Kemudian, kedepan kami akn terus berfokus dengan dunia pendidikan. 

“Kami akan menyediakan 1000 biasiswa bagi anak anak kota Mojokerto, termasuk beasiswa ke jenjang Doktoral. Karena ini merupakan bagian dari indikator nilai keberhasilan di kota Mojokerto,” jelasnya.

Saya berterimakasih kepada keluarga besar PPP atas dukungannya, kita satu frekwensi dan siap berjuang memenangkan Ning Ita cak Sandi jilid 2.

“Mari kita bergandengan tangan untuk mengawal program-program ini sampai dengan tujuannya serta membawa dampak manfaat untuk masyarakat kota Mojokerto,” pinta Ning Ita. (Tin)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments