Kamis, September 19, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIHUT Ke-79 TNI, Kodim 0815/Mojokerto Sasar Karya Bakti Pasar Tengah Kota

HUT Ke-79 TNI, Kodim 0815/Mojokerto Sasar Karya Bakti Pasar Tengah Kota

Mojokerto,Xtimenews.com – Sejumlah personel Kodim 0815/Mojokerto bersama anggota Polres dan masyarakat tampak memadati area Pasar Tanjung Anyar yang terletak di tengah Kota, Jalan Residen Pamuji, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto, Jawa Timur, Rabu (18/09/2024).

Bukan untuk melaksanakan sidak harga kebutuhan pokok di pasaran, rombongan personel gabungan bersama masyarakat ini merupakan kegiatan sosial karya bakti yang telah diagendakan Kodim 0815/Mojokerto menjelang HUT Ke-79 TNI yang jatuh pada 5 Oktober mendatang.

Kasdim 0815/Mojokerto Mayor Arh GN Putu Ardana, S.S., saat berada dilokasi menyebutkan, kegiatan yang dilakukan merupakan wujud sinergitas dengan Polri dan Forkopimcam serta partisipasi masyarakat setempat dalam menjaga kebersihan lingkungan khususnya di Pasar Tanjung Anyar.

“Kita semua berharap dengan kegiatan positif ini dapat meningkatkan kesadaran kita semua untuk tetap menjaga lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan sehingga kenyamanan lingkungan dapat terus bertahan untuk kita rasakan bersama-sama”, singkatnya.

Tampak hadir dalam kegiatan, Pabungdim 0815 Kapten Inf Desto Jumeno, Pgs. Danramil 0815/19 Magersari Lettu Inf Sutopo, Camat Kranggan Suharno, S.H., M.H., Kapolsek Magersari diwakili Kanit Binmas Polsek Magersari Iptu Muslik, Kepala UPT Pasar Tanjung Anyar, Dadang Agus Priyambodo, dan Lurah Jagalan, Rizal Arsyad, S.E. (Pendim 0815/Mjk/Tin)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments