Kamis, September 19, 2024
BerandaIndexPolitikPengarahan Teknis dan Bimtek Saksi Tim Mubarok

Pengarahan Teknis dan Bimtek Saksi Tim Mubarok

Mojokerto,Xtimenews.com – Tim Pemenangan Gus Barrra – Rizal (MUBAROK) menggelar Konsolidasi dan Pembekalan Saksi, bertempat di Masjid Universitas KH. Abdul Chalim, Desa Bendungan Jati, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Selasa (17/9/2024) sore.

Muhammad Al Barra mengatakan, “Kita sepakat, Mojoanyar bisa menang 90%. Kita yakin di Mojoanyar kita bisa menang mutlak”.

“Bagaimana Tim bisa kompak, bersatu dalam menggaet suara bersama-sama. Insyaallah suara mayoritas bersama kita, “ucapnya.

Dalam Visi Misi, Pasangan MUBAROK tidak hanya membangun infrastruktur saja, tapi juga membangun SDM dalam menuju Indonesia Emas.

“Kemenangan yang kita songsong adalah kemenangan warga masyarakat Kabupaten Mojokerto. Tetap semangat, tetap optimis, MUBAROK menang, ” tegasnya.

KH. Asep Syaifuddin Chalim mengajak kepada saksi-saksi MUBAROK untuk bisa memenangkan MUBAROK, bisa meraih 90% suara di Pilkada 2024.

Sementara, Achmady, mantan Bupati Mojokerto yang juga orang tua dari dr. Rizal meminta doa restu serta dukungan kepada para hadirin.

“Yang paling pokok, kita kompak rukun, tidak boleh saling menyalahkan, dan harus semangat dalam memenangkan MUBAROK, “harapnya.

Sedangkan, Sujatmiko, Tim Pemenangan MUBAROK dari Partai Gerindra menjelaskan bahwa MUBAROK artinya Keberkahan.

“Pasangan Gus Barra dan dr. Rizal merupakan pasangan yang komplit, pasangan yang jujur, pasangan yang cerdas,” ujarnya. (Tin)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments