Senin, September 16, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIJaga Kekompakan & Tingkatkan Moril Anggota, Kodim 0815/Mojokerto Gelar Senam Dan Sarapan...

Jaga Kekompakan & Tingkatkan Moril Anggota, Kodim 0815/Mojokerto Gelar Senam Dan Sarapan Bersama

Mojokerto, Xtimenews.com-Jaga kesehatan fisik dengan berolahraga dalam suasana keceriaan merupakan kebutuhan tubuh dan mental yang dimiliki setiap manusia.

Dihadapkan dengan tugas keseharian dalam aktivitas yang cukup padat, Kodim 0815/Mojokerto tetap mengagendakan kegiatan olahraga secara rutin.

Kali ini, Personel Kodim 0815/Mojokerto melaksanakan senam bersama di Halaman Makodim 0815/Mojokerto Jalan Majapahit Nomor 1 Kota Mojokerto, Jawa Timur, Jumat (06/09/2024).

Olahraga senam bersama ini dihadiri langsung Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Rully Noriza, S.I.P., M.I.P., dan Kasdim Mayor Arh GN Putu Ardana, S.S., serta seluruh Perwira Staf dan anggota Makodim.

Perwira Seksi Operasi Lettu Inf Suwandi mengatakan, kegiatan olahraga rutin dilaksanakan setelah pelaksanaan apel pagi bertujuan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh.

Menurutnya, aktifitas olahraga ini bisa menambah semangat dalam beraktifitas ditengah kesibukan masing-masing personel.

Pantauan di lapangan, usai melaksanakan olahraga, Dandim 0815 bersama seluruh Perwira Staf dan Personel Makodim melaksanakan sarapan pagi bersama di Halaman Makodim. (Pendim 0815/Mjk/Tin)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments