Senin, September 16, 2024
BerandaIndexTNI & POLRISinergitas TNI,Polri Bersama Insan Media Mojokerto Raya Hadapi Pilkada Serentak 2024 

Sinergitas TNI,Polri Bersama Insan Media Mojokerto Raya Hadapi Pilkada Serentak 2024 

Mojokerto, Xtimenews.com– Kodim 0815/Mojokerto gelar Ngopi Bareng ( Ngobrol pintar dan inspiratif) bersama Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Rully Noriza, S.I.P., M.I.P.,Kapolres Mojokerto AKBP Dr. Ihram Kustarto, S.H., S.I.K., M.Si., M.H., dan Kapolres Mojokerto Kota AKBP Daniel S. Marunduri, S.I.K., M.H bersama para Insan Media Mojokerto Raya, pada Kamis (5/9/2024) di Aula Makodim 0815/Mojokerto.

Dandim 0815/Mojokerto menyampaikan kegitan ngopi bareng ini mengusung tema “Jaga Stabilitas & Kondusifitas Mojokerto Raya Jelang Pilkada Serentak, TNI-Polri Perkuat Sinergitas Dengan Insan Media”.

“Kami berharap sinergi TNI- Polri dengan insan media bisa menjaga stabilitas dan kondusifitas wilayah Mojokerto Raya dalam rangka menghadapi Pemilukada serentak tahun 2024,”tuturnya.

Lebih lanjut, Dandim 0815/Mojokerto menyampaikan tugas  TNI-Polri pada Pemilukada Serentak 2024 adalah menjaga keutuhan masyarakat, serta persatuan dan kesatuan bangsa sehingga perhelatan demokrasi berlangsung aman, dan damai.

 “Kondisi yang diharapkan tersebut tentunya akan terwujud dengan menggandeng peran serta semua pihak termasuk insan media/pers selaku wadah masyarakat dalam menyampaikan aspirasi,” jelasnya.

Ngopi Bareng turut dihadiri Kasi Intel Korem 082/CPYJ Letkol Kav Hari Agus Prasetyo, Kasdim 0815 Mayor Arh GN Putu Ardana, S.S., dan Para Perwira Staf Kodim 0815 serta puluhan Wartawan se Mojokerto Raya.

Diketahui kegiatan Ngopi Bareng ini berlangsung interaktif. Saat sesi tanya jawab, tampak Dandim 0815, Kapolres Mojokerto dan Kapolres Mojokerto Kota secara bergantian memberikan jawaban dan pandangannya atas pertanyaan Rekan Media berkaitan dengan Netralitas TNI dan Polri dalam Pemilukada Serentak 2024, termasuk langkah-langkah yang dilakukan dalam menjaga situasi dan kondisi wilayah agar tetap kondusif pada Pemilukada Serentak 2024. (Pendim 0815/Mjk/Tin)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments