Senin, September 16, 2024
BerandaPemerintahanUsai Dilantik Mayor (Purn) H.Rufis Baharudin Tasyakuran Bersama Warga

Usai Dilantik Mayor (Purn) H.Rufis Baharudin Tasyakuran Bersama Warga

Mojpkerto,Xtimrnews.com– Mayor (Purn) H. Rufis Baharudin setelah dilantik menjadi anggota DPRD kota Mojokerto periode 2024- 2029 mengadakan tasyakuran bersama warga di lingkungan Sidomulyo, Kota Mojokerto, pada Selasa (27/8/2024).

Dalam sambutannya Rufis mengatakan ini menjadi awal baru yang penuh harapan untuk kemajuan kota Mojokerto di bawah kepemimpinan yang amanah dan berintegritas.

Lebih lanjut, H. Rufis Baharudin menyampaikan insyah Alloh kami akan lebih memaksimalkan lagi, siap mengemban amanah sebagai wakil rakyat.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan masyarakat Mojokerto kepada saya,” ungkapnya.

Tasyakuran ini, semua tim sukses serta warga pendukung hadir memberikan dukungan serta ucapan selamat kepada H. Rufis Baharudin.

Salah seorang warga pendukung H.Rufis mengatakan kami sangat optimis bahwa dengan komitmen yang dimiliki, H. Rufis.

“Kami optimis pak Rufis mampu menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat dengan penuh amanah dan berkontribusi dalam membangun kota Mojokerto menjadi lebih baik,” ujarnya.

“Semoga beliau selalu diberi kekuatan dan kesehatan dalam menjalankan tugasnya untuk kepentingan rakyat,”ungkapnya.

Terkait pilkada yang akan dilaksanalan 27 November H.Rufis berharap semoga Walikota yang terpilih nantinya akan lebih baik dan amanah, bisa mensejahterahkan seluruh masyarakat Kota Mojokerto. (Tin)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments