Jumat, September 20, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIPerkuat Jalinan Komunikasi, Dandim 0815/Mojokerto Silahturahmi Dengan Tokoh Masyarakat Dlanggu

Perkuat Jalinan Komunikasi, Dandim 0815/Mojokerto Silahturahmi Dengan Tokoh Masyarakat Dlanggu

Mojokerto,Xtimenews.com – Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Rully Noriza, S.I.P., M.I.P., melaksanakan kegiatan anjangsana dengan tokoh masyarakat di wilayah.

Kedatangan Dandim 0815 yang didampingi Danramil 0815/14 Dlanggu Kapten Inf Warudi, dan Kapolsek Dlanggu Iptu M. Khoirul Umam, disambut hangat tokoh masyarakat setempat, H. Mulyono, S.H., di Wisata Desa Bumi Mulyo Jati (BMJ) Majapahit, Dusun Genengan, Desa Randugenengan, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Selasa (20/08/2024).

Dalam pertemuan yang berlangsung dengan suasana penuh kekeluargaan tersebut, Letkol Inf Rully Noriza, S.I.P., M.I.P., memperkenalkan diri secara pribadi selaku Dandim 0815/Mojokerto.

Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Rully mengungkapkan agendanya berkeliling wilayah dan bertemu langsung para tokoh dalam rangka memperkokoh jalinan tali silaturahmi yang selama ini telah terjalin dengan baik antara TNI dalam hal ini Kodim 0815/Mojokerto dengan Tokoh Masyarakat di wilayah Mojokerto Raya.

“Hal ini salah satu bentuk komunikasi sosial (Komsos) yang merupakan bagian dari pembinaan teritorial (Binter) dalam rangka pembinaan wilayah”, ungkapnya.

Lebih lanjut, Abituren Akmil 2003 ini menjelaskan, silahturahmi dengan tokoh masyarakat sangat penting dilakukan untuk bertukar pikiran atau sharing terlebih tokoh tersebut menjadi panutan masyarakat setempat.

Pamen dua melati kelahiran Jakarta ini menambahkan, dirinya akan menjalin hubungan silahturahmi dengan kalangan tokoh masyarakat lainnya, karena menurutnya hubungan baik akan berdampak pada wilayah aman, nyaman, damai dan kondusif.

“Silahturahmi yang terjalin dengan baik akan menambah persaudaraan dan memperkuat persatuan kita sebagai anak bangsa”, jelas Dandim.

Pada kesempatan tersebut, H. Mulyono, S.H., didampingi Wakil Direktur Operasional Wisata Desa Bumi Mulyo Jati (BMJ) Majapahit, Agus Setyawan, mengajak Dandim 0815/Mojokerto berkeliling melihat aktivitas Industri Pengolahan Kakao Cokelat Majapahit.(Pendim 0815/Mjk/Tin)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments