Kamis, September 19, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIPererat Hubungan Silahturahmi, Dandim 0815/Mojokerto Kunjungi Pimpinan Ponpes Al Hidayah Kutorejo

Pererat Hubungan Silahturahmi, Dandim 0815/Mojokerto Kunjungi Pimpinan Ponpes Al Hidayah Kutorejo

Mojokerto,Xtimenews.com – Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Rully Noriza, S.I.P., M.I.P., melaksanakan kegiatan anjangsana ke Pondok Pesantren Al Hidayah, Desa Simbaringin, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Senin (19/08/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mempererat silahturahmi sebagai sarana memperkokoh hubungan antara TNI dengan Pemuka Agama di wilayah Kabupaten Mojokerto.

Kedatangan Letkol Inf Rully Noriza, S.I.P., M.I.P., disambut hangat oleh Pimpinan Pondok Pesantren Al Hidayah, KH. Raden Mas Hadi Prawiro Negoro di kediaman beliau.

Didampingi Danramil 0815/13 Kutorejo Kapten Inf Slamet Utomo, Dandim 0815/Mojokerto menyampaikan ungkapan terimakasih atas sambutan yang diberikan.

Kedatangan Dandim 0815/Mojokerto selain sebagai sarana sinergitas untuk saling bertukar pikiran sekaligus sebagai ruang informasi dalam membahas perkembangan wilayah khususnya di Kecamatan Kutorejo.

“Ulama adalah tokoh panutan masyarakat, jalinan sinergitas yang kuat antara TNI dan Pondok Pesantren akan memberikan kekuatan persatuan dalam menjaga keutuhan NKRI”, ujar Dandim.

Dandim 0815 juga berharap, keakraban yang telah terjalin selama ini antara Kodim 0815/Mojokerto dengan Pondok Pesantren Al Hidayah semoga memberikan keberkahan dalam setiap langkah pelaksanaan tugas kedepan

Dalam kesempatan tersebut, Pimpinan Pondok Pesantren Al Hidayah, KH. Raden Mas Hadi Prawiro Negoro, mengapresiasi kunjungan Dandim 0815/Mojokerto.

Menurutnya, kunjungan ini merupakan bagian hal positif dalam menguatkan keakraban antara TNI dengan Ulama.

Usai bercengkerama di kediaman, KH. Raden Mas Hadi Prawiro Negoro mengajak Dandim 0815 untuk berkeliling melihat lokasi Pondok Pesantren Al Hidayah. (Pendim 0815/Mjk/Tin)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments