Kamis, September 19, 2024
BerandaIndexTNI & POLRITiga Pekan Berjalan, Satgas TMMD 121 Mojokerto Tuntaskan Jambanisasi

Tiga Pekan Berjalan, Satgas TMMD 121 Mojokerto Tuntaskan Jambanisasi

Mojokerto,Xtimenews.com – Sasaran fisik TMMD Reguler Ke-121 TA 2024 Kodim 0815/Mojokerto di Desa Bandung, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, mulai menampakkan hasil signifikan.

Salah satunya program jambanisasi dengan alokasi 16 unit yang tersebar di tiga dusun yakni Dusun Bandung Kulon, Dusun Ngudi Lor, dan Dusun Bandung Wetan, telah mencapai 93,75 persen dari yang ditargetkan.

Dan SSK TMMD Letda Inf Heri Maryanto, saat ditemui di lokasi kegiatan, Kamis (15/08/2024) menjelaskan, sebanyak 15 jamban sehat untuk warga penerima bantuan telah diselesaikan pekerjaannya oleh anggota bersama masyarakat setempat. Tersisa satu unit jamban sehat milik warga Dusun Ngudi Lor, Ibu Inama.

“Saat ini, anggota Satgas masih mengerjakan jamban bersamaan dengan rehab Rutilahu milik Ibu Inama di Dusun Ngudi Lor”, jelasnya.

Kita semua berharap, lanjutnya, semoga pekerjaan yang menyisakan waktu satu pekan lagi, sasaran fisik TMMD di Desa Bandung dapat diselesaikan tepat waktu.

Pantauan di lapangan, tampak anggota Satgas melakukan pengecekan disetiap unit jamban sehat warga yang telah dituntaskan. (Pendim 0815/Mjk/Tin)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments