Kamis, September 19, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIFinal dan Penutupan Turnamen Bola Voli Kapolres Mojokerto Kota Cup 2024

Final dan Penutupan Turnamen Bola Voli Kapolres Mojokerto Kota Cup 2024

Mojokerto,Xtimenews.com- Kejuaraan bola voli antar SMP, MTS dan SMA,SMK,MA  sederajat untuk kategori putra dan putri tingkat Kota Mojokerto memperebutkan piala Kapolres Mojokerto Kota Cup 2024 ini telah berakhir dan ditutup sekaligus penyerahan trophy oleh Kapolres Mojokerto Kota AKBP Daniel S. Marunduri S.IK., M.H., diwakili Wakapolres KOMPOL Supriyono S.Sos., M.H., berlangsung di GOR dan Seni Mojopahit, Kota Mojokerto, Selasa (13/8/2024).

Dalam sambutannya, Wakapolres Kompol Supriyono mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia, peserta, dan official atas kesuksesan penyelenggaraan turnamen bola voli Kapolres Mojokerto Kota Cup 2024. 

“Saya berharap turnamen ini dapat menghasilkan atlet-atlet potensial bola voli di Kota Mojokerto yang bisa berkiprah di ajang yang lebih tinggi dan mengharumkan Kota Mojokerto,”tuturnya.

Semoga tahun depan bisa dilaksanakan lagi turnamen Kapolres Mojokerto Kota Cup. “Selamat bagi yang menang atas prestasinya tetap berjuang dan berlatih. Bagi yang kalah tetap giat berlatih, jangan patah semangat, kedepan semoga bisa menang,”ungkapnya.

Tak lupa Kompol Supriyono mengingatkan kepada siswa siswi tingkat SMA yang sudah berumur 17 tahun sebagai pemilih pemula untuk menggunakan hak pilihnya pada Pilkada serentak 27 November 2024.

Setelah sambutan, Wakapolres resmi menutup turnamen bola voli Kapolres Mojokerto Kota Cup 2024 antar SMP dan SMA sederajat Se-Kota Mojokerto kategori putra dan putri. Acara dilanjutkan dengan penyerahan tropy dan hadiah kepada para pemenang.

Diketahui, untuk kategori putri tingkat SMP  juara 1 direbut SMPN 4, Juara 2 SMPN 2, Juara 3 SMPN 7 serta Juara 4 SMPN 9.

Sedangkan  kategori Putra tingkat SMP  Juara 1 direbut SMPN 4, Juara 2 SMPN 7, Juara 3 SMPN 2 serta Juara 4 SMPN 6.

Selanjutnya, kategori Putri tingkat SMA,SMK dan MAN,Juara 1 direbut SMAN 2, Juara 2 SMAN 1, Juara 3 SMKN 1 serta Juara 4 MAN 1. 

Sedangkan kategori Putra tingkat SMA Juara 1 direbut SMAN 2, Juara 2 SMA Taman Siswa, Juara 3 SMAN 1 serta Juara 4 MAN 1.

Turut hadir pada penutupan turnamen bola voli Kepala Disporabudpar Kota Mojokerto, Ketua KONI Kota Mojokerto serta para PJU Polres Mojokerto Kota.

Selama kegiatan berlangsung dari awal hingga akhir, situasi berjalan dengan aman dan kondusif.(Tin)

 

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments