Kamis, September 19, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIWarga Siram Jalan, Wujud Kepedulian Tuntasnya Sasaran Fisik TMMD 121 Mojokerto

Warga Siram Jalan, Wujud Kepedulian Tuntasnya Sasaran Fisik TMMD 121 Mojokerto

Mojokerto,Xtimenews.com – Sasaran fisik TMMD Ke-121 Mojokerto Rabat Beton Jalan Lingkungan Desa yang berada di Desa Bandung telah tuntas diselesaikan oleh anggota satgas TMMD secara optimal.

Sebagai ungkapan rasa syukur dengan adanya fasilitas infrastrukur didesanya, beberapa warga yang tinggal di sekitar jalan lingkungan tersebut melakukan perawatan dengan menyirami ruas jalan sepanjang 800 meter.

Hal ini merupakan wujud kepedulian warga atas fasilitas yang telah dibangun bapak bapak TNI melalui TMMD di Desa Bandung, ungkap salah satu warga Dusun Ngudi Lor, Agus (60), saat ditemui awak media, Senin (12/08/2024).

Dikatakannya, jalan beton yang telah tuntas diselesaikan harus tetap dirawat dan dijaga. “Salah satu yang kami lakukan dengan menyiram permukaan jalan agar beton tersebut tetap kuat meski di bawah terik matahari”, ungkapnya.

Sementara mengetahui aktifitas tersebut, Dansatgas TMMD 121 Mojokerto, Letkol Inf Rully Noriza, S.I.P., M.I.P., mengapresiasi aktifitas yang dilakukan warga tersebut.

Menurutnya, sinergitas antara TNI dengan masyarakat setempat terjalin dengan sangat baik sekali.

“Kepedulian warga untuk menjaga sasaran fisik jalan lingkungan yang telah tuntas dikerjakan tentunya akan memberikan dampak positif, kekuatan dan mutu beton akan lebih maksimal sehingga manfaat dan masa pakainya bisa lebih lama”, ungkap Dansatgas.(Pendim 0815/Mjk/Tin)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments