Jumat, September 20, 2024
BerandaPemerintahanGrand Opening Batik Benang Raja Mojokerto Langsung Diserbu Pengunjung

Grand Opening Batik Benang Raja Mojokerto Langsung Diserbu Pengunjung

Mojokerto, Xtimenews.com – Outlet Batik Benang Raja Mojokerto hari ini resmi dibuka langsung oleh Pj. Wali Kota Mojokerto Ali Kuncoro, Jumat (9/8/2024). Jalan Benteng Pancasila, Kota Mojokerto.

Ariawan Santoso, pemilik outlet batik Benang Raja menuturkan, bahwa Batik Benang Raja didirikan pada akhir tahun 2013. Sekarang sudah berkembang dan mempunyai 11 cabang yang tersebar di Jawa Tengah dan Jawa Timur.

“Batik Benang Raja sudah mempunyai 11 outlet yang tersebar di Jawa Tengah dan Jawa Timur, di Mojokerto ini merupakan outlet yang ke-11 yang kami buka,” terangnya.

Lebih lanjut, Wawan sapaan akrab Bos Batik Benang Raja mengatakan, batik Benang Raja tidak hanya menghadirkan berbagai motif kain batik dan baju batik siap pakai, tetapi juga menyediakan ragam produk lainnya untuk memenuhi kebutuhan busana dan aksesoris.

“Mulai dari baju wanita, hem pria, daster, mukenah, sajadah, sarung, hingga gamis dengan beragam desain yang menarik. Tersedia juga sepatu dan berbagai macam aksesoris menarik lainnya. Selain itu ada juga tas produk lokal Mojokerto dengan kualitas yang menarik,” jelasnya.

Masih kata Wawan, Batik Benang Raja juga memiliki produk batik premium dengan harga yang relatif terjangkau.

“Dengan demikian, setiap pegunjung Batik Benang Raja tidak hanya merasakan kepuasan dalam hal kualitas dan harga, tetapi juga bisa memilih/mendapatkan produk yang sesuai dengan harga terjangkau,” ujarnya.

Wawan berharap dengan dibukanya outlet batik Benang Raja di Mojokerto bisa memajukan perekonomian dan memanjakan pencinta batik di Mojokerto,” pungkas Ariawan Santoso.(Tin)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments