Kamis, September 19, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIKebahagiaan Ibu Inama, Warga Penerima Bantuan Program Renovasi Rutilahu TMMD 121 Mojokerto

Kebahagiaan Ibu Inama, Warga Penerima Bantuan Program Renovasi Rutilahu TMMD 121 Mojokerto

Mojokerto, Xtimenews.com – Program Renovasi Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) menjadi salah satu sasaran fisik prioritas dalam TMMD Reguler Ke-121 Kodim 0815/Mojokerto yang dilaksanakan di Desa Bandung, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

Merupakan sebuah kebahagiaan yang tidak dapat untuk diungkapkan oleh salah satu warga penerima bantuan, yakni Ibu Inama (57), warga Dusun Ngudi Lor yang berada di RT 03 RW 08 Desa Bandung.

Ia mengaku senang dengan program bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Daerah bersama TNI dalam pelaksanaan TMMD di desanya.

Menurutnya, bantuan ini sangat berarti sejak ia kehilangan suaminya karena sakit beberapa tahun lalu, sehingga selama ini dia hidup dan tinggal bersama adiknya di dusun yang sama.

“Alhamdulillah saya sangat bahagia dan senang sekali atas bantuan rumah yang telah diberikan oleh bapak TNI. Saya berharap semoga Allah SWT membalas semua kebaikan yang telah diberikan”, ungkapnya.

Pantauan di lapangan, tampak anggota Satgas TMMD dibantu warga masih bekerja merampungkan renovasi Rutilahu dan jambanisasi milik Ibu Inama yang sementara sudah mencapai 30 persen dari target.(Pendim 0815/Mjk/Tin)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments