Minggu, September 8, 2024
BerandaIndexTNI & POLRITMMD Reguler 121 Mojokerto Rehab Mushola Dusun Bandung Kulon

TMMD Reguler 121 Mojokerto Rehab Mushola Dusun Bandung Kulon

Mojokerto,Xtimenews.com – Rehab Mushola Al Barokah yang bertempat di Dusun Bandung Kulon, Desa Bandung, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto, merupakan salah satu dari tujuh sasaran fisik TMMD Reguler Ke- 121 TA 2024.

Dengan direhabnya Mushola Waqof Al Barokah ini tentunya akan memberikan manfaat untuk masyarakat di Dusun Bandung Kulon dalam menjalankan aktifitas ibadah maupun proses belajar ilmu agama bagi anak-anak setempat.

Hal itu disampaikan Kepala Desa Bandung Komari Arifin saat ditemui di Balai Desa, Sabtu (27/07/2024) siang.

Ia mengaku sangat bersyukur dengan adanya kegiatan TMMD di desanya terlebih Mushola Al Barokah menjadi bagian sasaran fisik yang saat ini masih dikerjakan Satgas TMMD bersama warganya.

“Tentunya kita semua berharap kegiatan TMMD ini dapat memberikan hasil terbaik dan tentunya kami bersama warga akan merawat serta memelihara semua fasikitas yang telah dibangun Satgas TMMD di desa kami termasuk musholla ini”, ujarnya.

Pantauan di lapangan, tampak anggota Satgas TMMD bersama warga telah memasang besi cor tiang pondasi dilanjutkan pemasangan dinding berbahan batako. (Pendim 0815/Mjk/Tin)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments