Minggu, September 8, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIKorps Raport Pindah Satuan & Rotasi Jabatan, Dandim 0815/Mojokerto Sampaikan Ini

Korps Raport Pindah Satuan & Rotasi Jabatan, Dandim 0815/Mojokerto Sampaikan Ini

Mojokerto,Xtimenews.com – Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf M. Iqbal Prihanta Yudha, S.E., memimpin acara Laporan Korps Pindah Satuan dan Rotasi Jabatan Perwira di Ruang Data Makodim 0815/Mojokerto, Jalan Majapahit Nomor 01, Kota Mojokerto, Jawa Timur, Senin (15/07/2024) pagi.

Kapten Inf Nono Sanyoto yang menduduki jabatan Danramil 0815/15 Jatirejo berkesempatan untuk bertugas sebagai Kaurlat Siops Kodim 0502 Jakarta Utara di Satuan Korem 052/Wijayakrama Kodam Jaya/Jayakarta.

Sementara Perwira lainnya yang melaksanakan rotasi jabatan yakni Danramil 0815/13 Kutorejo Kapten Inf Slamet Utomo, bertukar posisi dengan Pasilog Kodim 0815 Kapten Inf Budiyono.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf M. Iqbal Prihanta Yudha, S.E., menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi yang telah diberikan Kapten Inf Nono Sanyoto selama berdinas di Kodim 0815/Mojokerto.

“Selamat bertugas, segera menyesuaikan diri, kenali daerah tugas baru, dan selalu semangat agar tugas-tugas ke depan dapat dikerjakan dengan baik dan maksimal”, pesan Dandim.

Pada kesempatan ini, Dandim 0815 juga menjelaskan, serah terima jabatan bertujuan untuk memberikan bekal pengalaman para Perwira dengan harapan para Perwira menjadi tangguh, bijak dan matang pribadinya untuk mengemban tugas dan tanggung jawab ke depan yang tentunya semakin berat.

“Kepada Kapten Inf Slamet Utomo dan Kapten Inf Budiyono yang melaksanakan serah terima jabatan saya ucapkan selamat bertugas pada jabatan yang baru segera menyesuaikan diri, saya yakin dan percaya saudara dapat mengemban tugas dan tanggung jawab ini dengan baik”, tekannya.

Tampak hadir dalam kegiatan, Kasdim 0815 Mayor Arh GN Putu Ardana, S.S., Pabungdim 0815 Kapten Inf Desto Jumeno, Para Perwira Staf dan Danramil jajaran, perwakilan Bintara, Tamtama dan PNS serta Pengurus Persit Cabang XXX Kodim 0815.( Pendim 0815/Mjk/Tin)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments