Minggu, September 8, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIPra TMMD Reguler Ke - 121 Kodim 0815/Mojokerto, Bangunan Sekolah Mulai Dibongkar

Pra TMMD Reguler Ke – 121 Kodim 0815/Mojokerto, Bangunan Sekolah Mulai Dibongkar

Mojokerto,Xtimenews.com – Puluhan personel Kodim 0815/Mojokerto mulai membongkar bangunan rumah dinas di SDN Bandung 2, Desa Bandung, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Senin (08/07/2024).

Kegiatan ini dilakukan sebagai langkah awal persiapan sebelum dimulainya pembukaan pelaksanaan TMMD Reguler pada minggu keempat Juli 2024 mendatang.

Pgs. Danramil 0815/05 Gedeg Lettu Inf Suwandi saat dikonfirmasi mengatakan, target yang menjadi sasaran pembongkaran merupakan rumah dinas, yang kondisinya rusak dan tidak bisa digunakan.

“Rencananya bangunan ini akan dijadikan Perpustakaan SDN Bandung 2”, terangnya.

Secara bertahap, lanjutnya, dengan waktu yang ada, hari ini kami akan menyelesaikan tahap pembongkaran bangunan dimulai dari bagian atap.

Sementara itu, Kepala Sekolah SDN Bandung 2, Sri Sulastrini, S.Pd., mengaku senang sekolahnya menjadi sasaran fisik dalam TMMD Reguler Ke-121 Kodim 0815/Mojokerto yang bekerjasama dengan Pemkab Mojokerto.

“Alhamdulillah kami sangat bersyukur dengan akan dibangunnya perpustakaan di sekolah kami. Harapannya dengan adanya perhatian dari TNI Kodim 0815/Mojokerto, semoga anak didik kami mendapatkan manfaatnya serta dapat menambah minat peserta didik untuk bersekolah di sini”, pungkasnya.

Terpantau kegiatan pembongkaran bangunan rumah dinas ini, diawali dengan syukuran dan do’a bersama dipimpin tokoh agama setempat dan diikuti guru sekolah SDN Bandung 2.

Tampak Bati Tuud Koramil 0815/05 Gedeg Peltu Budi Sukarno, bersama Bati Bakti TNI Peltu Rusmanto, para Babinsa dan warga secara gotong royong mulai membongkar bagian atap bangunan rumah dinas SDN 2 yang menjadi salah satu sasaran fisik pada TMMD Ke-121 Kodim 0815/Mojokerto. (Pendim 0815/Mjk/Tin)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments